Update One UI 3 Sudah Bisa Dinikmati Pengguna Samsung Galaxy Tab S7 Dan S7+

0
25

AEOMedia – One UI 3 diklaim mampu menciptakan pengalaman mulus saat Tab S7 digunakan dengan S21 series dan Galaxy Buds Pro. Samsung mengumumkan ketersediaan update antarmuka terbaru karyanya, One UI 3, untuk lini tablet Galaxy Tab S7 yang terdiri dari dua model, Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+.

“Kini dengan software update One UI 3, kenyamanan ini diperluas saat menggunakan Tab S7 dan S7+ bersama-sama dengan Galaxy S21 dan Galaxy Buds Pro, maupun dengan laptop. Hidup lebih seamless, beraktivitas lebih nyaman,” ujar Product Marketing Professional, Samsung Electronics Indonesia Elvira Dwi Anggraeni.

Update software One UI 3 ini menghadirkan sejumlah fitur baru yang dapat dinikmati oleh pengguna Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+. Salah satunya adalah kemudahan untuk berbagi konten antara tablet dan smartphone Galaxy S21 dan sebaliknya.

Baca :  Resmi Dirilis Samsung, Harga Galaxy S20 FE Rp 10 Juta

Selain itu, update ini juga memungkinkan pengguna melanjutkan penelusuran di peramban Samsung Internet, serta auto-sync Samsung Notes lebih cepat pada antar perangkat yang terhubung.

Update ini menghadirkan fitur Second Screen, berkemampuan untuk menghubungkan Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ dengan laptop melalui berbagai mode berbeda. Extend Mode berkemampuan menghubungkan tablet ke PC Windows dan bekerja di dua aplikasi berbeda pada masing-masing layar.

Sedangkan Duplicate Mode mmeungkinkan pengguna melihat aplikasi atau dokumen di tablet secara langsung pada layar laptop, dan perubahan yang terjadi pada dokumen akan secara langsung di laptop.

Update ini juga menghadirkan fitur Wireless Keyboard Sharing, memungkinkan Book Cover Keyboard dihubungkan ke smartphone di saat bersamaan dengan tablet, serta memudahkan berpindah antar kedua perangkat.

Baca :  Segmen Premium: Pertahanan Terakhir Samsung di Indonesia - AEOmedia

Pengguna juga akan dapat memanfaatkan touchpad pada keyboard untuk mengendalikan dan mengelola smartphone dengan kursor layaknya pada tablet. Tersedia juga fungsi Auto Switch, memungkinkan pengguna memanfaatkan Galaxy Buds Pro antar perangkat lebih cepat dengan koneksi otomatis.

Dengan fungsi ini, Galaxy Buds Pro akan dapat secara otomatis beralih ke smartphone saat menerima panggilan telepon sedangkan pengguna sedang menonton video di Galaxy Tab S7 atau Tab S7+.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here