Mahfud akui pemerintah Jokowi korupsi, Benny langsung respon begini – AEOmedia

  • Whatsapp
Kemenko Polhukam Mahfud MD

AEOmedia.com | Berita Terkini : Mahfud akui pemerintah Jokowi korupsi, Benny langsung respon begini, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Mahfud akui pemerintah Jokowi korupsi, Benny langsung respon begini, Kami merangkum Perihal ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD baru saja membuat pernyataan dengan ucapan blunder terkait pemerintah Jokowi korupsi.

Ucapan pemerintah korupsi tersebut diungkap Mahfud dalam webinar Tadarus Demokrasi dengan tema Ekonomi dan Demokrasi beberapa waktu sebelumnya. Dikatakan Mahfud jika masyarakat tak perlu kecewa karena Indonesia terus mengalami kemajuan secara ekonomi dari masa ke masa.

Begitu pula angka kemiskinan mengalami penurunan meski korupsi sering terjadi. Pada kata itulah Mahfud membuat pernyataan yang dinilai politikus Partai Demokrat sebagai ucapan yang blunder.

Kemenko Polhukam Mahfud MD. Foto: Instagram @mohmahfudmd

Bagi politikus Partai Demokrat Benny K Harman ucapan Mahfud MD yang meminta masyarakat agar tak kecewa dengan pemerintahan yang koruptif menjadi pertanyaan besar karena disampaikan oleh menteri yang masih menjabat di pemerintahan Jokowi saat ini.

Ucapan Mahfud MD pemerintah korupsi

Bagi Benny ucapan Mahfud MD bisa diartikan atau dimaknai dengan 3 hal, atas kata masyarakat tidak kecewa meski korupsi banyak terjadi.

“Pesan Mahfud ini bermakna pertama, pemerintahan era Jokowi ini diakui korup,” kata Benny K Harman seperti dikutip di akun Twitternya, Minggu  2 Mei 2021.

Dalam cuitan tersebut Benny mengartikan jika ucapan Mahfud MD bisa dinilai sebagai pernyataan yang adanya korupsi di pemerintahan era Jokowi saat ini.

Benny K Harman Foto: antara

Makna kedua yang juga diungkap Benny diartikan dari penyataan Mahfud yakni masyarakat tidak perlu kecewa dengan pemerintahan saat ini yang bersikap korup.

“Makna ketiga, demi kemajuan boleh korupsi,” tandasnya.

Menkopolhukam Mahfud MD. Foto: Instagram @mohmahfudmd

Ucapan Mahfud MD inilah yang belakangan membuat Benny justru heran terhadap salah satu menteri yang masih aktif membantu Presiden Jokowi dengan membenarkan adanya pola koruptif di pemerintahan yang Mahfud menjadi bagian di dalam pemerintahan tersebut.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts