Seri !!! Napoli Vs Atalanta Berakhir Tanpa Gol

0
58

Pada putaran pertama semifinal Coppa Italia berakhir imbang. Kedua tim gagal memanfaatkan peluang mereka menjadi gol hingga skor 0-0 menutup laga.
Napoli menjamu Atalanta di San Paolo pada laga leg pertama Semifinal Coppa Italia, Kamis (4/2/2021) dini hari WIB. Il Partenopei membuka amcaman pada menit ke-7.

Walau Lorenzo Insigne berhasil menusuk dari sisi kiri untuk melepas sepakan keras dari luar kotak penalti tetapi usaha nya masih gagal untuk menembus pertahanan Atlanta.

La Dea merespon di menit ke-22. Luis Muriel berhasil membebaskan diri dari pengawalan lini belakang Napoli. Ia kemudian berusaha melakukan tembakan.

Usaha Muriel ini gagal membuahkan hasil karena David Ospina dengan gemilang bisa memblok bola. Skor 0-0 tak berubah hingga turun minum.

Baca :  Prediksi Sampdoria vs Napoli, Azzurri Incar Lima Kemenangan Beruntun Atas II Samp - AEOmedia

Atalanta langsung menggempur lini pertahanan Napoli selepas jeda. Ospina kembali harus melakukan penyelamatan terhadap ancaman Muriel pada menit ke-47.

Laga kemudian berjalan menarik dengan kedua tim saling bertukar serangan. Tiga menit berselang giliran Napoli yang punya peluang.

Memanfaatkan terpelesetnya pemain Atalanta, Hirving Lozano, punya ruang untuk melepas tembakan. Kiper tim tamu yaitu Pierlugi Gollini yang kini pamer kesigapan dengan bisa mengamankan bola.

Pada menit ke-77, Atalanta lagi-lagi membuang peluang untuk mencetak gol. Berat Djimsiti mampu melepas umpan terukur yang menemui kepala Robin Gosens. Namun, sundulan Gosens masih melebar.

Hingga 90 menit berakhir kedua tim gagal mencetak gol. Skor 0-0 menutup laga.

Baca :  Super Big Match Liga Italia Akhir Pekan

Napoli dan Atalanta bakal kembali bertemu pada laga leg kedua 10 Februari mendatang. Atalanta berganti menjadi tuan rumah dengan laga bakal berlangsung di Gewiss Stadium.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here