Viral Mobil Bawa Uang Rp2,1 M di Ngawi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi tumpukan uang receh yang digunakan untuk membeli mobil.

AEOmedia.com: Kami merangkum portal ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Mobil Bawa Uang Rp2,1 M di Ngawi, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya.

AEOmedia Trending –  Tiga hari ini publik dihebohkan kejadian sebuah mobil dihentikan petugas gabungan di titik penyekatan pintu keluar Tol Ngawi, Jawa Timur, karena membawa uang dalam jumlah banyak senilai total Rp2,1 miliar. Ternyata, uang yang dibawa mobil Daihatsu GrandMax bernopol W 1427 WL itu adalah milik seorang pengusaha jasa penukaran uang di Kabupaten Madiun.

Read More

Baca :  Video Viral Warga tak Pakai Masker Dimasukkan ke Peti Mati

Kepala Kepolisian Resor Ngawi Ajun Komisaris Besar Polisi I Wayan Winaya menjelaskan, kasus itu bermula ketika petugas gabungan yang bertugas di titik penyekatan pintu keluar Tol Ngawi menghentikan sebuah mobil GrandMax mencurigakan pada Jumat lalu, 30 April 2021.

“Kita melaksanakan penggeledahan dan menemukan salah satu warga (pengendara GrandMax) yang membawa uang dalam jumlah besar,” kata AKBP I Wayan Winaya dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggam pada Senin, 3 Mei 2021.

Setelah digeledah, duit yang berada di mobil tersebut ialah pecahan Rp5 ribu, Rp10 ribu, Rp20 ribu, dan Rp50 ribu. 


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts