5 Fakta kematian Haruma Miura, pemain Attack on Titan yang meninggal gantung diri – AEOmedia

  • Whatsapp
Haruma Miura. Foto: Pinterest

AEOmedia.com: 5 Fakta kematian Haruma Miura, pemain Attack on Titan yang meninggal gantung diri, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang 5 Fakta kematian Haruma Miura, pemain Attack on Titan yang meninggal gantung diri, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul 5 Fakta kematian Haruma Miura, pemain Attack on Titan yang meninggal gantung diri.

Haruma Miura merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Jepang. Ia memulai karir dengan berakting pada drama televisi Agri (1997) dan menjadi populer setelah membintangi film Koizora (2007). Berbagai penghargaan pun telah dikantonginya.

Sayangnya, pria kelahiran 5 April 1990 tersebut harus mengakhiri hidupnya secara tragis. Haruma Miura ditemukan tewas di kediaman pribadinya pada 18 Juli 2020. Pihak berwajib menyatakan bahwa kematian Haruma karena bunuh diri.

Penyebab kematian

Pada tanggal 18 Juli 2020, pukul 1:35 malam, Miura ditemukan tidak bernyawa setelah gantung diri di lemari di rumahnya di Minato, Tokyo. Tubuhnya ditemukan oleh manajernya, yang telah siap menjemputnya untuk bekerja dan kemudian memeriksanya setelah dia tidak menanggapi pesan, panggilan telepon, atau suara bel pintu. Dia dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal pada pukul 14:10.

Pesan terakhir

Haruma Miura. Foto: Pinterest

Polisi yakin Miura meninggal karena bunuh diri, karena catatan bunuh diri ditemukan di kamarnya. Catatan tidak bertanggal tersebut mengungkapkan kecemasan Miura dan pikiran tentang kematian.

Teman-teman Miura telah menyatakan bahwa dia tidak menunjukkan tanda-tanda akan bunuh diri sebelum kematiannya. Media menghubungkan kematian Miura dengan cyberbullying dan komentar jahat di media sosial. Namun, teman dan kolega Miura membantah klaim tersebut.

Kemunculan terakhir

Pada 18 Juli 2020, dia tidak muncul di lokasi syuting drama terbarunya, yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan September. Penampilan terakhirnya adalah di lokasi syuting pada hari sebelumnya, dan dia dikabarkan telah mengobrol dan berbagi tawa dengan lawan mainnya. Sikapnya sama seperti biasanya.

Pada 18 Juli, tidak ada tanggapan dari Miura ketika mereka mencoba menghubunginya. Pintunya tertutup. Ketika manajernya dan manajer apartemen membuka pintu, dia ditemukan tergantung di lemarinya.

Nasib keluarga

Haruma Miura. Foto: Pinterest

Dilansir dari JPNinfo, keluarga Miura sudah tidak lagi menjalankan restoran sekarang dan tidak ada yang menempati rumah di Ibaraki. Tetangga mengatakan bahwa ibu dan nenek Miura melarikan diri sekitar tiga tahun yang lalu dan sekarang orang tuanya tinggal terpisah. Sejak saat itu, teman-teman dekatnya mulai mengkhawatirkannya karena dia minum terlalu banyak dan cukup sering.

Karya-karya Haruma Miura

Miura memulai debutnya dengan membintangi drama Agri pada 1997 silam. Beberapa film yang telah ia bintangi di antaranya Koizora, Crows Zero 2 Kimi ni Todoke, Tokyo Park, Attack on Titan, The Eternal Zero, Kimi ni Tokode, Gintama 2, The Confidence Man JP, hingga Tengaramon.

Selain membintangi film, Haruma Miura juga aktif dalam pertelvisian Jepang. Ia bahkan mengikuti berbagai pertunjukkan teater dan menjadi penyanyi.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas 5 Fakta kematian Haruma Miura, pemain Attack on Titan yang meninggal gantung diri Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts