Rizky Billar dibilang ngawur karena ngaku seharusnya dia jadi Aldebaran – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Rizky Billar

AEOmedia.com: Rizky Billar dibilang ngawur karena ngaku seharusnya dia jadi Aldebaran, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Rizky Billar dibilang ngawur karena ngaku seharusnya dia jadi Aldebaran, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Rizky Billar dibilang ngawur karena ngaku seharusnya dia jadi Aldebaran.

Dihujat netizen karena dirinya mengaku seharusnya dia yang berperan sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Rizky Billar pun akhirnya beri bukti. Kekasih Lesti Kejora ini mengunggah tangkapan layar berisi percakapan dia dengan kru MNC di Instagram Storiesnya.

Memang, pemeran sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi idola baru bagi semua kaum karena akting yang mereka bikin baper hingga dunia nyata. Bos Ikatan Cinta pun menganggap Billar ngawur. Lantas, bagaimana tanggapan Rizky Billar sendiri soal hal itu? Simak ulasan berkut.

Rizky Billar seharusnya yang jadi Aldebaran?

Rizky Billar beri bukti kuat kalau memang dirinya lah yang seharusnya jadi pemeran Aldebaran atau Mas Al dalam sinetron Ikatan Cinta, bukan Arya Saloka. Salah satu kru MNC menyebut kalau memang saat itu, Rizky Billar sedang sibuk hingga peran Aldebaran kini diperankan oleh Arya Saloka.

“Pada saat kita ngobrol via phone sambil aku check jadwal kamu, juga untuk banyak judul-judul kita dan memang kamu sedang tidak available waktu itu,” begitu kata salah satu kru MNC yang diunggah Rizky Billar.

Unggahan Rizky Billar. Sumber: Instagram

Cowok asal Medan itu kemudian meminta publik untuk tidak lagi memperpanjang masalah ini.

“Ini dari Caster MNC dan sudah dapat izin di up supaya enggak digunakan oknum-oknum menimbulkan kekisruhan. Udah ya enggak usah diperpanjang lagi, kita di industri hiburan sama-sama berkarya tujuannya untuk menghibur orang banyak kok. Ke depan saya akan lebih hati-hati lagi berstatement,” ujarnya.

Billar juga menegaskan kalau dirinya tidak pernah mengusik hidup orang lain. Sehingga, ia meminta netizen untuk lebih cermat dalam berkomentar.

“Dan saya enggak pernah ngusik hidup orang lain, tolong bagi kaum-kaum bersumbu pendek supaya lebih cerdas lagi dalam menelaah kalimat orang lain. Ini bulan ramadan, baiknya kita saling memperbaiki diri ok?,” ungkapnya.

Billar disebut ngawur

Sebelumnya, pengakuan Rizky Billar yang menyebut kalau dirinya lah yang seharusnya berperan sebagai Aldebaran ramai diperbincangkan publik. Dalam video yang beredar, Billar awalnya menghubungi bos production house (PH) Ikatan Cinta untuk mengucapkan selamat karena rating satu. Setelah itu, Billar diberi tahu kalau sebenarnya peran Aldebaran awalnya mau diberikan kepada dirinya. Tapi pihak cowok 25 tahun itu menolak.

Unggahan bos Ikatan Cinta. Sumber: Instagram

“Yah terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang harusnya itu elo yang main Lar. Karena pada saat itu gue lagi main di Cinta Nikita. Nah harusnya yang jadi Aldebaran itu gue,” tutur Rizky Billar dilansir dari Suara.

Pengakuan Rizky Billar pun membuat fans Ikatan Cinta penasaran bagaimana yang sebenarnya terjadi. Bahkan, salah satunya mengirim Direct Message (DM) Instagram ke Director of Programming and Acquistition RCTI, Dini Putri. Namun, Dini Putri membantah hal tersebut.

“Assalamualaikum bu dini mau tanya, apa bener kalau dulu yg mau dijadiian Aldebaran itu si Rizky Billar? Bukan Arya Saloka. Habisnya billar ngaku2 sih bu, sampai dibuat konten ama dia,” tanya penggemar dilansir dari IntipSeleb.

“Ngawur. Gak pernah ada itu,” pungkas Dini Putri soal Rizky Billar.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Rizky Billar dibilang ngawur karena ngaku seharusnya dia jadi Aldebaran Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts