Tengku Zul sebut 10 tahun lagi Muslim Indonesia musnah separuh: Jangan anti-Arab ya – AEOmedia

  • Whatsapp
Wasekjen MUI Tengku Zulkarnain

AEOmedia.com | Berita Terkini : Tengku Zul sebut 10 tahun lagi Muslim Indonesia musnah separuh: Jangan anti-Arab ya, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Tengku Zul sebut 10 tahun lagi Muslim Indonesia musnah separuh: Jangan anti-Arab ya, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Eks Wakil Sekretaris jendral Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tengku Zulkarnain mengaku khawatir terkait populasi umat Muslim di Indonesia yang angkanya terbilang terus menurun. Pria yang karib disapa Tengku Zul ini memprediksi bahwa 10 tahun ke depan jumlah Muslim di Indonesia hanya akan tersisa separuh saja dari jumlah Muslim saat itu.

Menurunya, hal tersebut tak lain lantaran adanya campur tangan negara yang terkesan terus menyudutkan umat Islam.

Prediksi tersebut disampaikan oleh Tengku Zul dalam video berjudul ‘Saya Ingatkan! Jangan Zolimi Keturunan Nabi’ yang diunggah dalam kanal YouTube Receh TV.

Tengku Zul menyoroti berbagai program yang dikeluarkan pemerintah terkesan terus menyudutkan umat Islam. Mulai dari rencana penggantian sila pertama Pancasila menjadi Tuhan yang berkebudayaan, legalitas minuman keras hingga gerakan komunisme yang menurutnya kembali tumbuh di Indonesia.

Tengku Zulkanain Wasekjen MUI Foto: twitter

Dia pun mengimbau kepada anak-anak muda agar waspada lantaran kedepannya bakal lebih banyak ancaman.

“Hati-hati kalian, anak muda! Sepuluh tahun ini, luar biasa nih PKI,” ujar Tengku Zul mengutip laporan Suara (Jaringan AEOmedia) pada Selasa, 4 Mei 2021.

Tengku Zul menilai, jika upaya-upaya menyudutkan umat Islam tersebut tidak segera ditangani dengan serius, maka dia memprediksi akan semakin banyak Muslim yang memilih keluar dari Islam alias murtad.

“Kalau kita tidak memikirkan agama kita, saya khawatir 10 tahun lagi tinggal 50 persen (separuh) umat Islam di Indonesia,” ujarnya.

Jumlah tersebut tentu mengalami penurunan signifikan dibandikan masa awal kemerdekaan Indonesia. Saat itu jumlah Muslim di Indonesia mencapai 90 persen.

“Setelah itu, sensus terakhir Islam di Indonesia tinggal 87,2 persen, telah murtad 3,8 persen. Jadi, dari 270 juta penduduk sudah 10 juta orang kurang lebih murtad selama 75 tahun di Indonesia, jangan main-main,” jelasnya.

Jangan anti-Arab!

Tengku Zulkarnain dan Istri. Foto: Twitter | Tengku Zul sebut 10 tahun lagi Muslim Indonesia musnah separuh: Jangan anti-Arab

Tengku Zul menilai, banyaknya angka umat Islam menjadi murtad berbanding terbalik dengan kondisi di Eropa atau Amerka. Di negara-negara lain angka pemeluk agama Islam justru terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

“Di Eropa dan Amerika, setiap hari selalu ada yang masuk Islam. Di Indonesia malah 10 juta orang murtad dari Islam,” ungkap Tengku Zul.

Tengku Zul mengajak umat Islam untuk semakin mencintai agama yang dianutnya. Ia meminta agar Muslim tidak terpengaruh gerakan anti-Arab yang belakangan muncul.

“Jangan terpengaruh gerakan anti-Arab, karena ujung-ujungnya pasti jadi gerakan anti-Islam,” tandasnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts