Setia Untuk Real Madrid, Lucas Vazquez Tolak Tawaran Gabung Atletico Madrid – AEOmedia

  • Whatsapp
Setia Untuk Real Madrid, Lucas Vazquez Tolak Tawaran Gabung Atletico Madrid - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Setia Untuk Real Madrid, Lucas Vazquez Tolak Tawaran Gabung Atletico Madrid – AEOmedia, Beragam berita bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Setia Untuk Real Madrid, Lucas Vazquez Tolak Tawaran Gabung Atletico Madrid – AEOmedia.

Pemain sayap Real Madrid Lucas Vazquez dilaporkan telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Atletico Madrid musim panas mendatang dengan status bebas transfer karena dia tidak ingin menghianati timnya saat ini, Real Madrid.

Read More

Baca :  AC Milan Pesta Gol Saat Menghadapi AC Monza di Pertandingan Uji Coba

Pemain serbaguna kelahiran Coruna merupakan salah satu pemain yang kontaknya akan berakhir di musim panas 2021 di Bernabeu, dan sejauh ini belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak antara kedua belah pihak meski pihak klub dikabarkan sedang mempersiapkan tawaran baru untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Pemain berusia 29 tahun saat ini berpenghasilan hanya Rp 61 Milyar per tahun, dan akan mendapatkan tawaran yang lebih baik sebesar Rp 87 Milyar untuk memastikannya tetap bertahan selama tiga tahun lagi di ibu kota Spanyol.

Atletico Madrid tertarik untuk merekrut Lucas Vazquez karena Diego Simeone tertarik pada kemampuan sang pemain untuk bermain di berbagai posisi, tetapi AS mengklaim bahwa pemain dengan sembilan caps bersama La Roja telah menolak mereka karena dia tidak ingin meninggalkan Real Madrid untuk pindah ke rival sekota mereka.

Baca :  Juventus Semakin Dekat Boyong Gianluigi Donnarumma, Milan Kontrak Mike Maignan - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts