Joan Laporta Pastikan Ronald Koeman Tetap Manajer Barcelona Musim Depan – AEOmedia

  • Whatsapp
Joan Laporta Pastikan Ronald Koeman Tetap Manajer Barcelona Musim Depan - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Joan Laporta Pastikan Ronald Koeman Tetap Manajer Barcelona Musim Depan – AEOmedia, beraneka macam berita bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Yuk lihat: Joan Laporta Pastikan Ronald Koeman Tetap Manajer Barcelona Musim Depan – AEOmedia.

Presiden Joan Laporta telah mengkonfirmasi bahwa Ronald Koeman tetap akan melanjutkan kontraknya hingga 2022 mendatang yang berarti bahwa dia masih akan menjadi manajer Barcelona untuk musim 2021/2022.

Read More

Baca :  Hans Flick Sudah Tidak Sabar Bantai Pasukan Pep Guardiola Pada Babak Semi Final Liga Champions

Juru taktik Belanda datang untuk menggantikan Quique Setien di ruang ganti pada musim panas lalu, dan berhasil mengantarkan klub memenangi Copa del Rey ke-31 klub. Namun sayang prestasi Blaugrana di Liga Champions dan La Liga mengecewakan.

Di Liga Champions, Barcelona tersingkir cepat di babak 16 besar usai dikalahkan finalis tahun 2020 lalu Paris Saint-Germain yang melihat mereka dipermalukan 1-4 di Camp Nou, sementara di La Liga mereka hanya finish di urutan ketiga di bawah Atletico Madrid dan Real Madrid.

Bahkan sejak sebelum kegagalan itu, masa depan Ronald Koeman sudah tidak pasti dengan banyak desas-desus bahwa pihak klub ingin memulangkan Xavi Hernandez dari Al-Sadd untuk menjadi bos baru, atau bahkan jika memungkinkan mempekerjakan kembali Pep Guardiola.

Baca :  Lionel Messi Mungkin Absen Bela Barcelona di El Clasico Jilid Pertama Musim 2020-2021

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts