Hancurkan Juara Bertahan, Lolos Mantap ke Semifinal – AEOmedia

  • Whatsapp
Hancurkan Juara Bertahan, Lolos Mantap ke Semifinal

AEOmedia.com: Hancurkan Juara Bertahan, Lolos Mantap ke Semifinal, berbagai berita terbaru olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Hancurkan Juara Bertahan, Lolos Mantap ke Semifinal.

Phoenix Suns sudah lebih dari satu dekade tidak berhasil menembus playoff. Sebelum tahun ini, kali terakhir Suns berlaga pada playoff wilayah barat terjadi pada musim 2009-2010.

Read More

Baca :  Kuku Jempol Kaki Lepas, Badai Cedera Lakers Belum Berakhir - AEOmedia

Saat itu, Suns sukses menembus final wilayah barat. Tetapi mereka dihentikan Los Angeles Lakers dengan skor 4-2.

Nah, tahun ini, Suns kembali menembus playoff. Pencapaian Devin Booker dkk sangat solid. Mereka sukses melaju ke semifinal wilayah. Uniknya, Suns mengalahkan Lakers yang kali ini berstatus sebagai juara bertahan dengan skor 4-2 dalam seri berformat best of seven.

Pada game keenam di Staples Center, Los Angeles hari ini (4/6), Suns membantai Lakers dengan skor 113-100. Bagi superstar Lakers LeBron James, kekalahan ini menjadi rekor buruk dan sangat menyesakkan. Sebab, untuk kali pertama dalam kariernya, tim yang dibela LeBron sudah tumbang pada ronde pertama.

Baca :  Sejarah Pecah, Capai Final Wilayah Pertama dalam 11 Tahun - AEOmedia

Sebelum musim ini, LeBron sudah menjalani 14 kali playoff. Dan tidak sekalipun, timnya LeBron tersingkir pada ronde pertama.

Superstar Suns Devin Booker menjadi inspirator terpenting kemenangan timnya hari ini. Dia mencetak poin tertinggi dengan 47 angka plus 11 rebound. Dengan catatan ini, Booker menjadi pemain kedua dalam sejarah Suns yang mencatat minimal 45 poin dan 10 rebound dalam pertandingan playoff. Pemain pertama adalah Charles Barkley yang melakukannya dua kali.



Kesimpulan
Dari sedikit berita di atas semoga memberikan tambahan mengenai seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Hancurkan Juara Bertahan, Lolos Mantap ke Semifinal Ini menjadikan anda makin tertarik

Baca :  Menanti Duel Epik LeBron James versus Stephen Curry - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts