Dihajar Ganas, Jatuh 2 Kali, Eks Juara Dunia 3 Divisi Langsung Pensiun – AEOmedia

0
34
alexametrics

AEOmedia.com: Dihajar Ganas, Jatuh 2 Kali, Eks Juara Dunia 3 Divisi Langsung Pensiun, berbagai informasi sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Dihajar Ganas, Jatuh 2 Kali, Eks Juara Dunia 3 Divisi Langsung Pensiun.

Jamel Herring sukses mempertahankan sabuk juara dunia kelas ringan junior WBO miliknya.

Dalam pertarungan di The Rotunda Caesars Palace Bluewaters, Dubai, Uni Emirat Arab hari ini (4/4), Herring mengalahkan petinju asal Republik Irlandia Carl Frampton.

Herring mengalahkan Frampton lewat kemenangan KO pada ronde keenam. Ini adalah keberhasilan ketiga Herring dalam usaha mempertahankan sabuk juara dunia miliknya. Petinju asal Amerika Serikat berusia 35 tahun itu kali pertama menjadi juara dunia dengan mengalahkan petinju asal Jepang Masayuki Ito di Florida, 25 Mei 2019.

Frampton sendiri bukan nama sembarangan dalam dunia tinju internasonal. Dia merupakan orang Republik Irlandia pertama yang menjadi juara dunia pada tiga divisi berbeda.

Namun, kekalahan ini begitu memukul Frampton. Alhasil, setelah pertarungan, petinju berusia 34 tahun itu langsung mengumumkan pensiun dari dunia tinju.

Herring sendiri bertarung dengan sangat baik. Dia memanfaatkan benar kelebihannya yakni jangkauan dan tinggi badan. Herring memiliki jangkauan 70 cm dan tinggi 178 cm. Sedangkan Frampton punya jangkauan dan tinggi badan yang lebih pendek (62 cm dan 165 cm).

Sadar akan kelebihannya, Herring mengontrol penuh jalanannya pertarungan dengan cara melakukan duel jarak jauh. Siasat tersebut berhasil dengan baik. Herring berhasil menghajar habis-habisan dan menjatuhkan Frampton pada ronde kelima dan keenam.



Kesimpulan
Dari sedikit berita di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Dihajar Ganas, Jatuh 2 Kali, Eks Juara Dunia 3 Divisi Langsung Pensiun Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here