Penampilan Jedar dan Vincent Verhaag di nikahan Atta-Aurel disorot: Gaun mantennya kalah – AEOmedia

0
43
Akun Kemensetneg posting foto Jokowi di nikahan Atta, Ernest: Menurut gue sih aneh

AEOmedia.com: Penampilan Jedar dan Vincent Verhaag di nikahan Atta-Aurel disorot: Gaun mantennya kalah, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Penampilan Jedar dan Vincent Verhaag di nikahan Atta-Aurel disorot: Gaun mantennya kalah, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Penampilan Jedar dan Vincent Verhaag di nikahan Atta-Aurel disorot: Gaun mantennya kalah.

Jessica Iskandar alias Jedar datang ke pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama Vincent Verhaag. Ia pun lantas jadi sorotan. Seperti apa selengkapnya? Simak ulasan berikut ini yuk!

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dihadiri oleh undangan dari kalangan selebritis. Salah satu yang juga datang adalah Jessica Iskandar atau yang karib disapa Jedar.

Bahkan, Jessica Iskandar berhasil menjadi sorotan banyak pihak saat menghadiri pernikahan Aurel dan Atta. Hal ini lantaran Jedar datang bersama seorang cowok yang belakangan dikabarkan dekat dengannya, Vincent Verhaag.

Ya, belakangan ini Jessica Iskandar memang dikabarkan tengah dekat dengan Vincent semenjak ia tinggal di Bali. Sosok Vincent kerap muncul di media sosial Jedar. Namun Jedar mengatakan hubungannya dengan Vincent Verhaag hanya sebatas teman.

Selain datang bersama Vincent Verhaag yang menjadi sorotan warganet dan para penggemar, Jedar juga menarik perhatian dengan gaun yang dikenakannya pada acara pernikahan Atta-Aurel.

Jessica Iskandar menghadiri pernikahan Atta-Aurel bersama Vincent Verhaag. Foto: Instagram @inijedar

Dalam unggahan yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, Jessica Iskandar terlihat mengenakan gaun batik berwarna hitam berpadu coklat. Demikian juga Vincent mengenakan baju batik, namun dengan warna yang sedikit agak lebih terang.

Diketahui, gaun yang dikenakan Jessica Iskandar pada acara tersebut merupakan karya desainer kenamaan, Anne Avantie. Sementara untuk rambutnya, Jessica Iskandar menggulungnya yang membuatnya jadi makin cantik.

“Congratulations Atta & Aurel! Semoga langgeng, bahagia terus sampai maut memisahkan. Amin,” tulis Jessica Iskandar dalam kolom keterangan unggahannya itu, dikutip – pada Minggu, 4 April 2021.

Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan pujian setelah melihat gaun Jessica Iskandar yang bagus.

Jedarr keren bgtt gaunnyaaa,” kata salah satu warganet.

Diantara bnyk tamu, gaun ny jedar paling bagus,” ujar warganet lain.

Ka bajunya bgs bngt da batik2nya,” kata yang lainnya.

Raja Thailand Didemo
Jessica Iskandar menghadiri pernikahan Atta-Aurel bersama Vincent Verhaag. Foto: Instagram @inijedar

Serasa jedar yg pengantin baru, kece badai cntik ckep krennnn,” komentar seorang warganet.

Salfok Sma bajunya Jedar,” celetuk salah satu akun.

Malah bagus gaun kak @inijedar he he he,” timpal yang lainnya.

cantik banget ka jedar, sampe pangling yang mana yang jadi pengantin,” ujar warganet lain.

Aurel tampak remahan dengan gaun yg dipakai jedar,” tulis salah satu akun.

Suka gaun nya , cantik dipake sama ka jedar,” tulis seorang warganet.

keren banget ka jedar buat gaun nya,” kata seorang warganet.

Parah ini gaun manten nya kalah,” ujar warganet yang lainnya.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Penampilan Jedar dan Vincent Verhaag di nikahan Atta-Aurel disorot: Gaun mantennya kalah Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here