Bertarung Terakhir, Justru Jadi yang Pertama Dapat Tiket Playoff – AEOmedia

0
28
Bertarung Terakhir, Justru Jadi yang Pertama Dapat Tiket Playoff

AEOmedia.com: Bertarung Terakhir, Justru Jadi yang Pertama Dapat Tiket Playoff, Beragam berita terbaru olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Bertarung Terakhir, Justru Jadi yang Pertama Dapat Tiket Playoff.

– Pelita Jaya Bakrie Jakarta adalah tim terakhir yang masuk area gelembung IBL 2021. Namun, kemarin mereka justru menjadi tim pertama dari Divisi Merah yang memastikan tiket lolos ke babak playoff.

Pelita Jaya (PJ) melaju setelah menaklukkan Bima Perkasa Jogja di Robinson Cisarua Resort, Bogor, dengan skor 71-63. Itu menjadi kemenangan ke-10 PJ dari 11 pertandingan. Sekaligus kemenangan keenam mereka secara beruntun.

Baca :  Terapkan Prokes Ketat, IBL 2021 Diapresiasi Menpora - AEOmedia

”Pertandingan yang cukup sulit karena lawan terus berusaha mengimbangai sampai kuarter terakhir. Tetapi, mereka agak kacau dengan foul trouble sehingga kami bisa memanfaatkan kesempatan lebih maksimal,” kata pelatih PJ Octaviarro Tamtelahitu.

Pelatih yang akrab disapa Ocky itu mengatakan, meski tiket playoff sudah di tangan, tak berarti mereka lebih santai. Mereka masih memiliki pertandingan pada seri keempat yang dimulai pekan depan.

”Bukan waktunya buat coba-coba ya. Kami lakukan persiapan terus sesuai dengan urutan kompetisinya. Ada kesempatan untuk terus belajar dan persiapan diri,” lanjut Ocky.

Dalam pertandingan kemarin, PJ sudah unggul jauh sejak kuarter pertama. Namun, Bima Perkasa juga terus menempel ketat hingga akhir kuarter keempat.

Baca :  Peluang Besar Puncaki Klasemen dan Lolos ke Playoff - AEOmedia



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Bertarung Terakhir, Justru Jadi yang Pertama Dapat Tiket Playoff Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here