Barcelona Ingin Hari Ini Saja Tanding Lawan Valladolid, Tak Sabar 1 Poin di Belakang Atletico

0
36
Barcelona Ingin Hari Ini Saja Tanding Lawan Valladolid, Tak Sabar 1 Poin di Belakang Atletico

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Ingin Hari Ini Saja Tanding Lawan Valladolid, Tak Sabar 1 Poin di Belakang Atletico, berbagai Hot News bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Barcelona Ingin Hari Ini Saja Tanding Lawan Valladolid, Tak Sabar 1 Poin di Belakang Atletico.

Lionel Messi dan kawan-kawan pasti sudah tidak sabar turun ke lapangan untuk bertanding melawan Valladolid. Kalau perlu hari ini saja tak perlu menunggu besok! Karena dalam lima pertemuan terakhirnya Barca selalu menang atas klub sepak bola yang dimiliki oleh legenda Brasil Ronaldo Nazario de Lima tersebut.

Siapa yang sangka bahwa Atletico yang sudah 20 minggu bertahan di puncak klasemen La Liga akhirnya bisa didekati pada jarak tiga poin oleh Real Madrid dan empat poin oleh Barca, dengan skuad Ronald Koeman memiliki satu tabungan pertandingan di tangan, yakni melawan klub berjuluk Blanquivioletas itu.

Baca :  Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid, Duel Penentu Dua Tim Membosankan Minim Gol - AEOmedia

Dalam lima head to head terkininya dengan Valladolid, Barca selalu menang. Dua di antaranya dengan skor meyakinkan, sisanya dengan skor pas-pasan 1-0. Lima laga terakhir antara kedua tim itu adalah:

Kelima perjumpaan itu seluruhnya terjadi di ajang Liga Spanyol, yang membangkitkan harapan bagi Messi dan kawan-kawan bahwa kemenangan sudah di depan mata dan mereka akan menang atas klub asuhan Sergio Gonzalez itu serta meraih tiga poin yang akan membawa mereka selisih 1 poin saja di bawah Atletico.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Hasil Liga Spanyol: Atletico Cuma Imbang, Peluang Juara Terbuka Lebar Bagi Real Madrid dan Barcelona! - AEOmedia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here