Tancap Gas, PSIS Langsung Geber Persiapan Jelang 8 Besar – AEOmedia

0
36
Jawapos

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Tancap Gas, PSIS Langsung Geber Persiapan Jelang 8 Besar, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kesebelahan di indonesia, Simak Gan: Tancap Gas, PSIS Langsung Geber Persiapan Jelang 8 Besar.

– PSIS Semarang langsung menatap serius laga babak 8 besar Piala Menpora 2021. Setelah skuad diliburkan pasca pertandingan terakhir melawan Arema FC (30/3), kemarin (3/4) Hari Nur Yulianto dkk langsung melakukan latihan.

Seluruh skuad sudah berkumpul. Para pemain PSIS berlatih di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal. Latihan tersebut merupakan bagian dari persiapan menghadapi PSM Makassar di babak 8 besar.

Baca :  PSIS vs PSM Makassar, Sama-Sama Siap Adu Penalti - AEOmedia

Laga berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (9/4) mendatang.

Pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengatakan, libur latihan selama tiga hari dinilai sudah cukup. Namun, dia juga tidak langsung menggeber pemain dengan latihan keras kemarin.

”Tadi ada sedikit recovery di awal latihan. Namun, kami lebih fokus dalam mematangkan taktik hari ini (kemarin, Red),” terangnya.

Beberapa materi taktik sudah disiapkan. Selain taktik hasil dari evaluasi tiga pertandingan di grup A, Dragan mencoba memberikan beberapa materi lainnya. Salah satunya adalah latihan box-to-box.

Latihan itu dirasa penting. Dragan ingin para pemain bisa melakukan transisi cepat ketika melawan PSM. ”Kurang lebih lima hari ke depan, kami akan fokus dengan porsi latihan taktik,” tegasnya.

Baca :  Zah Rahan Tak Bisa Bela Persela karena Masih Terganjal Kitas - AEOmedia

PSIS memang diunggulkan bisa terus melaju di Piala Menpora 2021. Apalagi, mereka lolos dari babak penyisihan dengan status juara grup A. Mereka tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan, dengan catatan 2 kali menang dan sekali imbang.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here