Simeone Ogah Lihat Barcelona Puncaki Klasemen La Liga – AEOmedia

0
41
Simeone Ogah Lihat Barcelona Puncaki Klasemen La Liga - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Simeone Ogah Lihat Barcelona Puncaki Klasemen La Liga – AEOmedia, beraneka macam informasi sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Simeone Ogah Lihat Barcelona Puncaki Klasemen La Liga – AEOmedia.

Atletico Madrid kini memang masih memimpin klasemen Liga Spanyol, namun posisi mereka terancam untuk digeser oleh Real Madrid dan Barcelona. Akan tetapi, Blaugrana memiliki peluang yang lebih besar. Pasalnya, mereka sekarang memiliki perbedaan tiga poin.

Perbedaan poin anak asuh Diego Simeone dengan Barcelona tidak begitu jauh lantaran Atletico Madrid secara mengejutkan kalah tipis 1-0 atas Sevilla, Senin (5/4) dini hari WIB. Satau-satunya gol kemenangan juara Liga Europa musim lalu itu dicetak oleh Marcos Acuna.

Baca :  Prediksi Chelsea vs Atletico Madrid, Duel Penentu Dua Tim Membosankan Minim Gol - AEOmedia

Bahkan Los Rojiblancos bisa saja akhir pekan nanti menempati urutan kedua klasemen andai kesulitan memetik kemenangan kontra Real Betis. Selain itu, jika Barcelona mampu meraih kemenangan atas Real Valladolid dan Real Madrid.

Meskipun posisi Atletico Madrid sedang terancam, namun Diego Simeone memastikan tidak akan memberikan peringkat pertama untuk Lionel Messi dan kolega. Oleh sebab itu, dia meminta agar anak asuhnya berjuang keras di laga tersisa musim ini.

Sebagai informasi, Diego Simeone kontra Real Betis tak bisa memainkan nama-nama seperti Luis Suarez dan Marcos Llorente karena diskors.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Joao Felix Diklaim Ingin Terus Berkembang di Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here