Banyak teror tapi anteng saja, Kuntadhi: Prabowo berubah jadi lelaki pendiam – AEOmedia

0
40
Ilustrasi senjata api. Foto: Pexels

AEOmedia.com | Berita Terkini : Banyak teror tapi anteng saja, Kuntadhi: Prabowo berubah jadi lelaki pendiam, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Banyak teror tapi anteng saja, Kuntadhi: Prabowo berubah jadi lelaki pendiam, Kami merangkum berita ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Pengamat sosial Eko Kuntadhi menyinggung sikap Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang seolah tetap diam, meski banyak sekali aksi teror yang melanda negeri. Terbaru adanya kasus bom bunuh diri di Gereja Katedral, Makassar, dan penyerangan Mabes Polri oleh seorang perempuan.

Menurut Kuntadhi, sikap diam Prabowo setidaknya tidak terjadi pada saat ini saja, di mana marak aksi teror. Melainkan sikap diam itu sudah dipertunjukkan dirinya ketika sudah dilantik menjadi Menteri Pertahanan oleh Presiden Jokowi.

“Meski Indonesia tengah dilanda teror, sampai saat ini Menteri Pertahanan tidak pernah keluar dari sarangnya. Memang selama dilantik menjadi Menteri Pertahanan oleh Presiden Jokowi, Prabowo berubah menjadi lelaki pendiam,” kata Eko Kuntadhi dikutip Cokro TV, Senin 5 April 2021.

Ilustrasi senjata api. Foto: Pexels

Eko Kuntadhi lantas menyinggung, tidak diketahui, apakah setelah pelantikan itu Prabowo lebih suka menyendiri. Yang pasti, kata dia, saat ini publik di Tanah Air saat ini susah sekali mendengar suara Prabowo.

“Meski sekali lagi, Indonesia sedang dilanda teror di mana-mana. Barangkalai karena Prabowo menjadi Menteri Pertahanan, jadi fungsinya hanya bertahan saja, bukan menyerang,” candanya lagi.

Tak di saat teror, Prabowo baru bersuara di Pilpres

Pada kesempatan itu, Eko Kuntadhi lantas menyebut kalau kemungkinan Prabowo baru akan kembali bersuara saat mendekati helatan Pilpres 2024 mendatang.

“Saat Pilpres lah biasanya suara Prabowo kembali keras terdengar menggelegar. Saat itulah dia tidak lagi memainkan strategi bertahan,” katanya lagi.

Pada saatnya nanti, Kuntadhi memperkirakan Prabowo diperkirakan bakal menyerang dan aktif kembali menyerang.

Rekaman cctv bom bunuh diri di gereja. Foto: Ist.

Kuntadhi sendiri menyebut pihaknya melihat kasus terorisme yang terjadi di Indonesia, memang banyak yang aneh. Di Indonesia ini, kata dia, soal keuangan, selalu dikaitkan dengan agama. Begitu halnya dengan kulkas, cat tembok, sampai makanan kucing, juga dikaitkan dengan agama.

Soal pemilihan gubernue Jakarta, juga dikaitkan dengan agama. “Tetapi ketika ada teroris yang menyerang gereja, banyak orang bilang hal tersebut tak ada kaitannya dengan agama.”

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here