Ditipu Catering, Pesta Pernikahan Ini Kasih Makan Tamu Nasi Kotak – AEOmedia

0
36
Pesta pernikahan tanpa ada makanan viral di medsos

AEOmedia.com: Kami merangkum Trending ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Ditipu Catering, Pesta Pernikahan Ini Kasih Makan Tamu Nasi Kotak.

AEOmedia Trending – Pasangan pengantin yang harusnya berbahagia harus menelan kesedihan dan malu yang tidak akan dilupakan oleh undangan yang hadir. Sebab dari semua yang sudah tertata rapih namun tak nampak satupun makanan yang datang ke meja prasmanan. Sedih, kecewa itu sudah pasti.

Dikutip AEOmedia Trending dari akun Tiktok @ luthiazhars, Senin 5 April, akun tersebut tidak menjelaskan di mana lokasi acara yang menyedihkan tersebut. Dari  unggahannya, acara pesta pernikahan itu digelar di ruang terbuka dan nampak dekorasi yang lengkap seperti pesta pada umumnya.

Baca :  Viral di TikTok Beli Cheese Cake Rp95 Ribu Malah Dibayar Rp95 Juta - AEOmedia

Ketika semua undangan sudah hadir mengikuti acara, namun tak ada makanan. Para tamu pun gelisah. Pihak keluarga panik bukan main. AKhirnya penyelenggara acara memutuskan untuk memesan nasi kotak dekat lokasi dan membagikan kepada tamu undangan. 


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here