Prediksi Real Madrid vs Liverpool, Saatnya Pembalasan Kekalahan Final 2018! – AEOmedia-Terbaru Liga Champions

0
41
Prediksi Real Madrid vs Liverpool, Saatnya Pembalasan Kekalahan Final 2018! - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Prediksi Real Madrid vs Liverpool, Saatnya Pembalasan Kekalahan Final 2018! – AEOmedia, beraneka ragam informasi sepakbola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Prediksi Real Madrid vs Liverpool, Saatnya Pembalasan Kekalahan Final 2018! – AEOmedia.

– Dua dari tim tersukses dalam sejarah Piala Champions/Liga Champions akan bertanding di ibu kota Spanyol pada Rabu (7/4) dini hari WIB saat Real Madrid menyambut Liverpool untuk pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Alfredo di Stefano.

Real Madrid, yang 13 kali menjadi pemenang kompetisi, akan mencari keuntungan di Stadion Alfredo Di Stefano menjelang pertandingan kedua di kandang juara enam kali kompetisi Liverpool di Anfield sepekan mendatang.

Pratinjau Pertandingan

Madrid adalah tim paling sukses dalam sejarah Piala Champions/Liga Champions, memenangkan kompetisi ini pada 13 kesempatan, termasuk empat kali dalam tujuh tahun terakhir, tetapi mereka tersingkir di babak 16 besar dalam dua tahun terakhir, kalah dari Ajax dan Manchester City.

Skuad asuhan Zinedine Zidane tidak dianggap sebagai salah satu favorit untuk di Liga Champions di awal musim, tetapi sulit untuk mengabaikan mereka mengingat pengalaman mereka yang juga masih diperkuat banyak pemain berpengalaman seperti Sergio Ramos, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, dan Karim Benzema.

Baca :  Zinedine Zidane Pantang Anggap Remeh Liverpool Meski The Reds Tengah Terpuruk - AEOmedia-Liga Champions

Los Blancos tidak dalam kondisi terbaiknya di fase grup kompetisi musim ini, hanya memenangkan tiga dari enam pertandingan Grup B mereka, tetapi mereka berhasil mengklaim 10 poin untuk finish di puncak klasemen dan sekali lagi menunjukkan mentalitas mereka.

Real Madrid kemudian menyingkirkan salah satu tim kuda hitam Atalanta di babak 16 besar dan mereka akan sangat percaya diri untuk pertandingan ini usai memetik empat kemenangan beruntun dan tak terkalahkan di 11 laga beruntun mereka di semua kompetisi.

Liverpool, sementara itu, menampilkan salah satu penampilan terbaik mereka musim ini saat bertandang ke kandang Arsenal selama akhir pekan, dengan Diogo Jota mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 di Stadion Emirates.

Hasil tersebut membawa The Reds ke posisi kelima (sebelum kini turun ke urutan keenam usai hasil imbang Spurs), hanya terpaut dua poin dari empat besar (Chelsea), dan mereka tampak kembali ke jalur yang benar, membukukan tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Baca :  Liverpool Siap Mencuri Poin ke markas Manchester City di Etihad Stadium

Tim asuhan Jurgen Klopp kalah di kandang dari Atalanta di fase grup Liga Champions musim ini tetapi masih berhasil memuncaki gruo mereka, mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan mereka melawan Atalanta, Ajax dan FC Midtjylland, selain kemudian menyingkirkan RB Leipzig dengan skor agregat 4-0 di babak 16 besar.

Rekor Pertemuan

Rekor head to head keduanya sangat seimbang, sama-sama menang tiga kali dalam enam pertemuan. Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung di final Liga Champions tahun 2018 dan berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Real Madrid.

Berita Tim

Sergio Ramos mengalami cedera dengan timnas Spanyol selama jeda internasional dan harus absen dari pertandingan ini. Dani Carvajal dan Federico Valverde juga telah absen melawan Liverpool. Eden Hazard mengalami kemajuan dengan pemulihannya dan mungkin akan tampil di pertandingan ini.

Masalah pertahanan Liverpool tetap seperti sebelumnya dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip cedera untuk pertandingan ini. Jordan Henderson, Divock Origi, dan Caoimhin Kelleher juga akan absen dari pertandingan ini.

Perkiraan Pemain

Real Madrid XI (4-3-3): Thibaut Courtois; Ferland Mendy, Nacho, Raphael Varane, Lucas Vazquez; Casemiro, Luka Modric, Toni Kroos; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior

Baca :  Liverpool Umumkan Investasi Masuk Senilai 11 Trilyun, Segera Buat Renovasi Anfield - AEOmedia

Liverpool XI (4-3-3): Alisson Becker; Andrew Robertson, Ozan Kabak, Nathaniel Phillips, Trent Alexander-Arnold; Fabinho, Georginio Wijnaldum, Thiago Alcantara; Sadio Mane, Diogo Jota, Mohamed Salah

Prediksi

Real Madrid telah memenangkan 3 pertandingan terakhirnya melawan Liverpool di semua kompetisi sementara mereka juga memenangkan 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions.

Liverpool mencatatkan clean sheet dalam 7 dari 9 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions dan ini menjadi tantangan yang sulit bagi lini serang Real Madrid yang meski konsisten mencetak gol, tapi tak terbiasa mencetak banyak gol dengan barisan penyerang seperti Vinicius Junior.

The Reds tampil luar biasa di Liga Champions musim ini, jauh dari performa domestik yang membuat mereka gagal dalam mempertahankan gelar dan itu membuat mereka sedikit lebih difavoritkan, meski tetap saja pengalaman Real Madrid tak boleh diragukan.

Prediksi : Real Madrid 1-1 Liverpool

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here