Teddy: Jelas bodoh bandingkan Jokowi vs Habib Rizieq soal nikahan – Viral & Trending – AEOmedia

0
36
Presiden RI Joko Widodo (Jokowi)

AEOmedia.com | Berita Terkini : Teddy: Jelas bodoh bandingkan Jokowi vs Habib Rizieq soal nikahan – Viral & Trending, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Teddy: Jelas bodoh bandingkan Jokowi vs Habib Rizieq soal nikahan – Viral & Trending, Kami merangkum Perihal ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Politikus PKPI, Teddy Gusnaidi turut merespons pro kontra hadirnya Presiden Jokowi dalam pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Sebagian publik membandingkan beda perlakuan Jokowi vs Habib Rizieq soal nikahan di masa pandemi Covid-19.

Nah Teddy punya pendapat, mereka yang membandingkan acara Jokowi vs Habib Rizieq soal nikahan di masa pandemi itu jelas bodoh dan sakit jiwa. Kok gisa gitu ya Teddy pendapatnya?

Emang ada larangan untuk Jokowi?

Presiden Joko Widodo. Foto: Sekretariat Presiden via Antara

Ribut-ribut soal Jokowi hadiri nikahan Atta Aurel itu justru membuat politikus PKPI, Teddy Gusnaidi heran bertanya-tanya. Emang Jokowi melanggar apa ya.

Teddy bertanya apakah ada larangan Jokowi menghadiri acara di masa pandemi COvid-19 ini, baik sebagai pribadi atau kepala negara. Si politikus itu mengatakan sejauh ini nggak ada larangan tuh.

“Kalau ada aturannya, maka pak @jokowi melanggar aturan, jika tidak ada, artinya Pak Jokowi tidak melanggar aturan. Ternyata aturan itu tidak ada. Artinya, yang dilakukan pak Jokowi dan pejabat negara lain ketika menghadiri acara pernikahan, bukan pelanggaran hukum. Clear ya..” tulisnya dalam cuitan di Twitter, Senin 5 April 2021.

Bandingkan Jokowi dan Habib Rizieq jelas bodoh

Habib Rizieq Shihab. Foto: YouTube

Nah selanjutnya, Teddy merespons sebagian publik yang menarasikan perlakuan hukum tak adil antara Jokowi menghadiri nikahan Atta Aurel nggak kena masalah hukum, sedangkan beberapa bulan lalu Habib Rizieq menggelar pernikahan anaknya malah kena pasal hukum.

Menurut Teddy, mereka yang menarasikan hukum tak adil dalam kasus Jokowi dan Habib Rizieq tersebut adalah jelas gagal paham. Kapasitas JOkowi dan Habib Rizieq jelas berbeda sehingga nggak bisa dibandingkan dua hal beda.

“Ada yang membandingkan acara yang dihadiri oleh Pejabat negara dengan kasus hukum Rizieq shihab, lalu mengarahkan seolah-olah hukum tidak adil di negara ini. Jelas bodoh yang membandingkan dan mengarahkan itu. Kok bisa mereka membandingkan dua hal yang berbeda?” cuitnya.

Dewan Pakar PKPI ini menjelaskan, beda posisi Jokowi dan Habib Rizieq dalam acara nikahan di masa pandemi.

Habib Rizieq kala itu meerupakan orang yang punya hajat, yakni menggelar pesta pernikahan putrinya, sedangkan Jokowi dalam kasus Atta Aurel hanyalah undangan saja.

“Rizieq Shihab itu yang punya hajat pada acara pernikahan, sedangkan para pejabat negara itu bukan yang punya hajat. Jadi bagaimana bisa membandingkan pada posisi yang berbeda? Sakit jiwa kan? Kalau mau bandingkan itu, ya bandingkan sama yang punya hajat dimana para pejabat itu hadir,” katanya.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here