Viral Video Dinas Kominfo Jatim Bolehkan Mudik – AEOmedia

0
37
Tangkapan layar video soal boleh mudik yang diunggah Diskominfo Jatim.

AEOmedia.com: Kami merangkum berita terbaru ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Video Dinas Kominfo Jatim Bolehkan Mudik.

AEOmedia Trending – Dinas Kominfo Jawa Timur mengunggah sebuah video yang isinya membolehkan aparatur sipil negara (ASN) setempat mudik pada Lebaran tahun ini melalui akun Instagram @jatimpemprov, pada Senin siang, 5 April 2021. Saat video itu menjadi polemik, unggahan video tersebut kemudian dihapus oleh admin. 

Dalam video dijelaskan bahwa ASN dan TNI/Polri, pegawai BUMN dan masyarakat boleh mudik. Untuk ASN pimpinan setingkat eselon II, boleh mudik dengan membawa surat izin dengan setempel basah. Begitu juga dengan pimpinan TNI/Polri, dan pegawai BUMN, boleh mudik dengan syarat membawa surat izin dari pimpinan masing-masing. 

Baca :  Pemerintah Pastikan Harga Daging Sapi Paling Mahal Rp 140 Ribu Per Kg - AEOmedia

Sementara untuk masyarakat, dalam video dijelaskan boleh mudik asal mengantongi surat izin dari lurah atau kepala desa tempat pemudik tinggal. Di unggahan, admin menulis sebuah keterangan video: 


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here