Unggulkan Sektor Kamera, Vivo X60 Series Siap Sambangi Indonesia – AEOmedia

0
49
Unggulkan Sektor Kamera, Vivo X60 Series Siap Sambangi Indonesia - Selular.ID

AEOmedia.com: Kami merangkum berita terbaru Smart Gadget dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Unggulkan Sektor Kamera, Vivo X60 Series Siap Sambangi Indonesia – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Lini flagship smartphone Vivo yaitu X60 Series dipastikan bakal menyambangi pasar Indonesia. Dengan  berfokus pada sektor teknologi kamera, guna memaksimalkan fungsi fotografi dan videografi ke titik yang lebih berkualitas.

Dalam acara pre-launch event yang digelar Senin (5/4), Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia menjelaskan, lini Vivo X60 series merupakan inovasi terbaru disektor daya bidik.

“Dengan perangkat ini, kami ingin menjadi perusahaan smartphone terkemuka yang menampilkan kemampuan fotografi dan videografi terbaik,” tuturnya.

Baca :  Kapastias Baterai Perangkat Lipat Samsung Terbaru Terkuak! - AEOmedia

Baca juga: Asus VivoBook Flip 14, Laptop Convertible Powerful Ultraportable

Hasil dari kemampuan sektor kamera itu diperoleh melalui kemitraan Vivo dengan Zeiss, salah satu produsen lensa optik berkualitas di dunia. Untuk diketahui, Vivo dan Zeiss telah menjalin kerja sama strategis jangka panjang untuk mengembangkan kamera super tajam ini.

Di Indonesia sendiri, Edy menyebut dua model Vivo X60 yakni Vivo X60 reguler dan Vivo X60 Pro akan hadir di pasar Indonesia. Keduanya sudah didukung dengan chipset Snapdragon 870 5G SoC.

Adapun bocoran yang diberikan dalam acara ini ialah fitur kamera yang menjadi andalan Vivo X60 Pro disamatkanya gimbal Stabilization 2.0. Artinya ponsel ini dapat meredam guncangan dengan sangat baik. Sehingga dapat dipastikan Anda dapat mengambil gambar dengan sangat sempurna, meskipun dalam keadaan pengambilan gambar yang cenderung tidak setabil.

Baca :  Vivo Y30g Dirilis, Bertenaga MediaTek Helio P65 - AEOmedia

Baca juga: Lenovo Legion 2 Pro Usung Kamera Selfie Pop-up Samping 44MP

Lalu yang juga tidak kalah menarik ialah ponsel ini bisa dipastikan 5G ready, “Kenapa Vivo X60 Series ini sudah mendukung jaringan siper cepat 5G, karena kami percaya kedepan kita akan ke arah 5G, jika pemeritnah sudah siap, infrastruktur siap, kita pun sudah ready melalui produk smartphone terbaru ini,” tutur Edy.

Untuk lebih detailnya, seperti apa kemampuan dan juga harganya jualnya di pasar Indonesia,  harap bersabar karena Vivo X60 dan X60 Pro ini secara resmi baru akan dirilis pada 8 April mendatang.

The post Unggulkan Sektor Kamera, Vivo X60 Series Siap Sambangi Indonesia appeared first on AEOmedia.

Baca :  Ini Dia Rekomendasi ‘Terkini’ Smartphone Oppo - AEOmedia

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Unggulkan Sektor Kamera, Vivo X60 Series Siap Sambangi Indonesia – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here