Mantan Winger Werder Bremen Perkuat Persela Lamongan – AEOmedia

0
40
Kondisi Fit, Eks Winger Werder Bremen Bisa Bela Persela Sore Ini

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Mantan Winger Werder Bremen Perkuat Persela Lamongan, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepakbola di indonesia, Yuk lihat: Mantan Winger Werder Bremen Perkuat Persela Lamongan.

− Komposisi skuad Persela Lamongan mulai komplet setelah Melvyn Lorenzen tiba di Bandung. Pemain timnas Uganda itu sudah ikut berlatih di lapangan Pusdikjas, Cimahi, kemarin pagi.

Kedatangan pemain 26 tahun itu jelas melegakan. Sebab, dia bisa menambah opsi Persela di lini tengah dan depan. Selain itu, mantan pemain Werder Bremen tersebut bisa beroperasi sebagai winger.

Kedatangan Melvyn membuat manajemen bekerja keras. Mereka langsung mengurus segala proses administrasinya.

Baca :  Cinta yang Membuat Demerson Pergi dari Malaysia untuk Menuju Persela - AEOmedia

’’Semoga sebelum pertandingan sudah disahkan. Sehingga Kamis (besok) Melvyn sudah bisa ikut bermain,’’ kata Manajer Persela Edy Yunan Achmadi kepada Jawa Pos.

Melvyn mengaku sudah siap tampil. Meski baru bergabung, kondisi fisiknya cukup oke. Sebab, selama karantina, pemain kelahiran 26 November 1994 itu tetap berlatih penguatan otot.

Sayang, tidak semua pemain asing Persela bisa diturunkan. Striker Eli Babalj malah belum terbang ke Indonesia. Saat ini dia masih berada di negaranya, Australia. Sejatinya, visa sudah didapatkan. Tapi, masih ada ganjalan yang membuat pemain 29 tahun itu belum bisa ke Indonesia.

’’Australia punya aturan, warga yang keluar negeri harus ada rekomendasi izin dari pemerintah setempat,’’ ungkap Yunan.

Baca :  Piala Menpora 2021 Resmi Kantongi Izin dari POLRI

Nah, sampai saat ini, rekomendasi izin itulah yang belum dikantongi mantan striker Brisbane Roar tersebut. ’’Tapi, saat ini rekomendasi izin itu mulai diurus oleh Eli Babalj,’’ tambah Yunan.

Kemungkinan Eli untuk tampil cukup tipis. Sebab, kalaupun izin sudah dikantongi, kemudian terbang ke Indonesia, dia harus menjalani karantina selama lima hari.

Padahal, laga pemungkas Persela di grup C digelar pada 7 April nanti. Dengan sisa waktu sepekan, cukup sulit bagi Eli untuk tampil di Piala Menpora 2021. Kecuali jika Laskar Joko Tingkir –julukan Persela Lamongan– lolos babak delapan besar.

Tapi, kalaupun absen, tim pelatih sama sekali tidak khawatir. Sebab, Persela masih memiliki Janneth Kamare di posisi striker. Dia juga yang jadi striker utama dalam laga kontra PS Sleman lalu (28/3).

Baca :  Dikritik karena Tak Banyak Menurunkan Pemain Muda - AEOmedia

Melvyn Lorenzen
Negara asal: Jerman-Uganda
Tanggal lahir: 26 November 1994
Posisi: Winger

Karier Klub
2011–2012: Holstein Kiel
2013: Werder Bremen II (14 laga/1 gol)
2013–2017: Werder Bremen (54/7)
2017–2019: ADO Den Haag (42/3)
2019–2020: Karpaty Lviv (4/0)
2021: Persela Lamongan

Timnas Uganda:
2016–sekarang: 1 kali main

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here