Belum genap sebulan cerai, Aura kasih disuruh nikah lagi: Aku trauma – AEOmedia

  • Whatsapp
Aura kasih dan mantan suami, Eryck Amaral

AEOmedia.com: Belum genap sebulan cerai, Aura kasih disuruh nikah lagi: Aku trauma, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Belum genap sebulan cerai, Aura kasih disuruh nikah lagi: Aku trauma, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Belum genap sebulan cerai, Aura kasih disuruh nikah lagi: Aku trauma.

Aura Kasih baru saja cerai dari suami bulenya Eryck Amaral. Sejak 28 April lalu, ia resmi menyandang status janda melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian tersebut resmi diputuskan lantaran Eryck Amaral tak pernah hadir di dalam persidangan. Sejak menjanda, Aura kerap dilirik warganet yang penasaran.

Soal statusnya, Aura menjawab beberapa pertanyaan dalam sesi tanya jawab bersama para followers-nya melalui Insta Stories pada Selasa 4 Mei 2021.

“Mba pacar siapa?,” tanya seorang warganet.

“Hmmmm,” balas Aura singkat.

Lalu Aura kembali ditanya soal rencana menikah kembali dalam waktu dekat.

“Gak nikah lagi kak?,” tanya yang lain.

“Hahahaa,” jawab Aura.

Soal menikah, Aura rupanya mengaku masih trauma.

“Ada rencana nikah lagi nggak kak?,” tanya warganet lagi.

“Masi trauma, tapi ya serahkan sama ALLAH aja,” jelasnya.

Sumber: Instagram

Ia juga mengatakan bahwa pertanyaan soal pernikahan terlalu cepat lantaran ia baru terhitung satu bulan resmi bercerai.

“Ka….ada rencananya berkeluarga lagi kah dalam waktu dekat ini?..” tanya warganet lain.

“Belum 1 bulan divorce atuh,” selorohnya.

Kabar perceraian Aura sudah berembus sejak pertengahan tahun lalu dan sempat dibantah olehnya.

Namun, pada Desember 2020 pelantun Mari Bercinta itu mengajukan gugatan cerainya pada Eryck Amaral.

Perceraian Aura Kasih dengan Eryck Amaral menjadi sorotan lantaran pria bule tersebut sempat tak diketahui keberadaannya.

Pemicu Aura Kasih gugat cerai suami

Dalam sebuah wawancara di laman youtube Dapur Bincang Online 14 Maret 2021 Aura mengatakan bahwa sang mantan suami terkesan tak peduli dengan anaknya.

“Awal-awal aku masih panas, cuma sekarang udah mulai santai. Dulu sempet panas karena dia sama sekali enggak nanyain anak sebulan sampai dua bulan itu bikin emosi. Tapi lama-lama gue pikir dia yang rugi,” ujar Aura.

Ia juga menjelaskan bahwa sejak awal pernikahan ia dan mantan suaminya memang tidak nyambung.

Aura Kasih dan Eryck Amaral. Foto: Instagram @aurakasih

“Yang bisa nyelesain masalah itu dengan ngobrol, sementara enggak ada masalah aja kita nggak ngobrol, jadi bingung kan. Aku mah orangnya cuek, dari dulu mau digosipin apa bodo amat. Yang tahu hidup aku ya aku sendiri. Aku enggak pusing soal masalah sama spekulasi orang-orang. Hidup aku yang jalanin.”

Pemicu Aura dan suami tak ngobrol diakuinya karena masalah perbedaan usia.

“Kita nggak nyambung karena perbedaan usia. Teman-teman aku usianya jauh di atas aku. Jadi bahasan aku sudah jauh banget sementara dia masih jauh banget dari aku jadi ngobrol enggak nyambung dan enggak satu visi misi.”

Aura juga menyebut mantan suaminya punya gaya hidup yang hedonis dan cuek, jadi bertentangan dengan kultur hidup Aura.

“Orang Brasil lebih hedonis, arogansinya tinggi dan menganggap hidup terlalu gampang. Mereka Happy person dan gak pedulian. Sedangkan aku Sunda banget, indonesia banget yang apa-apa dipikirin, baper juga,” katanya.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Belum genap sebulan cerai, Aura kasih disuruh nikah lagi: Aku trauma Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts