Smartphone Huawei Mulai Terima Pembaruan HarmonyOS Juni 2021

  • Whatsapp
Smartphone Huawei Mulai Terima Pembaruan HarmonyOS Juni 2021

AEOmedia.com: Kami merangkum berita Smart Gadget dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Smartphone Huawei Mulai Terima Pembaruan HarmonyOS Juni 2021.

Jakarta, AEOmedia – Belum lama ini, Huawei telah merilis versi beta publik pengembang dari HarmonyOS untuk model smartphone tertentu.

Read More

Kemudian sekarang, perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk peluncuran versi final dari sistem operasi miliknya, dan bakal diluncurkan sekitar awal Juni 2021. Seperti yang dilansir Gizmochina hari ini, Selasa (4/5/2021).

Baca :  Erajaya Akan Buka Preorder Huawei P40 dan P40 Pro Plus

Presiden Divisi Perangkat Lunak Bisnis Konsumen Huawei sekaligus Kepala Departemen AI, Wang Chenglu, mengungkap bahwa perusahaan bakal meluncurkan pembaruan HarmonyOS yang juga dikenal sebagai HongMengOS di Cina, mulai awal Juni mendatang.

Sayangnya, eksekutif senior perusahaan masih enggan menyebutkan spesifik dari nama model yang bakal menerima perangkat ini. Kendati begitu, diharapkan seri Mate 40, seri Mate 30, seri P40, dan seri Mate X2 yang mendapatkan giliran pertama untuk menerima pembaruan HarmonyOS tersebut.

Baca juga:Tahun Ini, HarmonyOS Huawei Bakal Menyasar 300 Juta Perangkat

Usai batch awal dari model smartphone mendapat pembaruan, Huawei juga akan segera menyertakan perangkat lain dalam batch berikutnya untuk menerima pembaruan baru.

Baca :  Vendor Smartphone China Bersekongkol Benarkah, Huawei Gak Berani Komen

Selain itu, sebagian besar dari model lama perusahaan, termasuk smartphone Honor, juga diharapkan menerima pembaruan tersebut. Dengan begitu, hal ini akan menandai langkah besar dari perusahaan dalam masa transisi dari Android untuk 200 juta smartphone yang saat ini beredar.

Merek ini bertujuan untuk memindahkan semua dari 200 juta perangkat ini ke platformnya sendiri pada akhir tahun ini. Disisi lain, OS baru ini juga bakal mendukung lintas platform, artinya, ia dirancang agar seragam dan bekerja secara mulus dengan produk rumah pintar pengguna lainnya yang mendukung HarmonyOS. Jadi, nantikan pembaruan lainnya.

Tonton juga video di bawah ini:

The post Jajaran Smartphone Huawei Mulai Terima Pembaruan HarmonyOS Juni 2021 appeared first on AEOmedia.

Baca :  Huawei Pastikan Boyong P40 dan P40 Pro Plus Ke Indonesia

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Smartphone Huawei Mulai Terima Pembaruan HarmonyOS Juni 2021 Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts