Toni Kroos Yakin Zidane Tetap Latih Real Madrid – AEOmedia

  • Whatsapp
Toni Kroos Yakin Zidane Tetap Latih Real Madrid - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Toni Kroos Yakin Zidane Tetap Latih Real Madrid – AEOmedia, Beragam berita sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Toni Kroos Yakin Zidane Tetap Latih Real Madrid – AEOmedia.

Juru taktik asal Perancis awalnya memulai karier kepelatihan di sepak bola bersama Real Madrid Castilla. Usai itu, dirinya dipercayakan menangani tim senior pada Januari 2016 hingga Mei 2018. Pada periode pertamanya ia mampu memberikan trofi bergengsi seperti Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa dan Liga Spanyol 2016/2017.

Read More

Baca :  Real Madrid Raih Trofi Juara ke-34 Liga Spanyol

Sempat meninggalkan Real Madrid, Zinedine Zidane kembali lagi menangani Toni Kroos dan kolega lagi sejak Maret 2019. Sampai sekarang ia baru menghasilkan satu gelar La Liga musim 2019/2020.

Sementara musim ini, pelatih sepak bola berkepala pelontos tersebut kerap dikaitkan akan dipecat. Hal itu dikarenakan Real Madrid sempat bermain tidak konsisten di Liga Champions, gagal menjadi juara di ajang Supercopa de Espana dan mereka tersingkir di babak 32 besar Copa del Rey dari tim divisi ketiga Alcoyano. Di sisi lain, Raul Gonzalez yang kini tangani El Real junior disebut-sebut akan cocok menggantinya di tim senior.

Kendati kursi kepelatihan Zinedine Zidane terus dihubungkan dengan pemecatan belakangan ini, namun Toni Kroos tetap percaya diri kalau juru taktiknya itu tetap akan melatih raksasa Liga Spanyol untuk kompetisi 2021/22.

Baca :  Real Madrid Berpeluang Mengkudeta Posisi Barcelona dari Puncak Klasemen.

Musim ini, Toni Kroos bermain dalam 40 laga di semua kompetisi untuk Real Madrid dengan mencetak 3 gol dan 10 assist.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts