Alasan Darius Sinathrya Menerima Tawaran Jadi COO Rans Cilegon FC – AEOmedia

  • Whatsapp
Jawapos

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Alasan Darius Sinathrya Menerima Tawaran Jadi COO Rans Cilegon FC, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kesebelahan di indonesia, Mari dilihat: Alasan Darius Sinathrya Menerima Tawaran Jadi COO Rans Cilegon FC.

Darius Sinathrya sempat berpikir saat mendapat tawaran masuk manajemen klub menjadi pengurus di klub Liga 2 Rans Cilegon FC.

Read More

Baca :  Ketua Umum PSSI Minta Raffi Ahmad Total Kelola Rans Cilegon FC - AEOmedia

Sebab, tawaran yang disodorkan adalah menjabat COO (chief operating officer). Jabatan yang belum pernah diembannya selama ini.

Namun, setelah memikirkan dengan masak-masak, akhirnya pria yang namanya mencuat sejak menjadi presenter Piala Dunia 2006 itu menerima tawaran tersebut. Apa alasan utamanya?

’’Melihat semangat yang dibawa Raffi Ahmad (chairman Rans Cilegon FC) dan teman-teman lainnya juga. Ini amanah yang besar dari Raffi,’’ ujar pria yang beberapa kali mendapat gelar presenter olahraga terfavorit itu.

Antara Darius dan Raffi memang punya hubungan cukup dekat. Keduanya menjadi bagian dari Selebritis FC, kumpulan para artis yang hobi bermain sepak bola.

Karena sudah berkawan cukup dekat, akhirnya Darius menerima tawaran Raffi. ’’Saya bertekad untuk berkontribusi menciptakan manajemen solid dan mendukung kebutuhan tim,’’ ucapnya.

Baca :  Berawal dari Iseng, Raffi Ahmad Beli 2 Motor Langka di Indonesia - AEOmedia

Menurut Darius, visi misi yang diusung Raffi dan Rudy Salim sebagai chairman sangat baik. Yakni, siap membangun infrastruktur seperti lapangan sepak bola di sepuluh kota dan akademi sepak bola untuk melahirkan bibit-bibit muda Indonesia. ’’Mudah-mudahan bisa jadi bagian dari sejarah Rans Cilegon,’’ harap pria penggila FC Barcelona itu.

Lalu, dari mana ilmu yang didapat Darius untuk menjadi COO? ’’Belajar dari mana-mana. Diskusi juga dengan para senior dan orang-orang yang sudah lebih dulu,’’ tuturnya.

Sebagai COO, Darius sudah memiliki bayangan untuk men-treatment pemain dengan baik. ’’Tidak hanya menuntut, tapi juga memberikan apa yang menjadi kebutuhan dasar bagi pemain. Semoga saya bisa menjadi bagian yang memperkuat unit ini untuk menjadi kesatuan yang solid,’’ beber suami Donna Agnesia itu.

Baca :  24 Kontestan di Seluruh Indonesia, Ada Tantangan Gelar Liga 2 2021 - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts