Reaksi Salmafina saat temannya mau masuk Kristen karena kecewa… – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Salmafina

AEOmedia.com: Reaksi Salmafina saat temannya mau masuk Kristen karena kecewa…, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Reaksi Salmafina saat temannya mau masuk Kristen karena kecewa…, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Reaksi Salmafina saat temannya mau masuk Kristen karena kecewa….

Salmafina beri tanggapan saat temannya mengaku kecewa dengan banyak pria Muslim. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu mengaku tidak suka menjadikan seseorang masuk agama Kristen seperti keyakinan yang ia anut.

Pasalnya kata Salma, kalau misalnya sang teman masuk Kristen, tak menutup kemungkinan kalau dia akan dikecewakan lagi dengan manusia. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Teman Salmafina kecewa sama laki-laki Muslim

Salmafina termasuk salah satu selebgram yang terbuka akan urusan agama. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah tangkapan layar berisi percakapan dia dengan temannya. Si teman mengaku kecewa dengan banyak pria Muslim yang ia kenal.

Unggahan Salmafina. Sumber: Instagram

Mau nikah baik-baik, laki yang gue temuin pada brengsek. Gue kecewa sama muslim-muslim yang gue kenal,” kata teman Salmafina dalam Instagram Stories.

Salmafina kemudian menanggapi pernyataan temannya dengan bijak. Kata Salma, kalaupun temannya pindah agama ke Kristen, tidak ada yang menjamin ia tidak akan dikecewakan lagi oleh manusia.

Tapi even lo masuk Kristen misalnya, enggak akan menutup kemungkinan lo bakal dikecewain manusia lagi coy,” ungkap Salma.

Salma tidak suka mengkristenkan orang

Hal itu karena menurut Salma, orang yang sedang patah hati begitu impulsif. Yakni bertindak tanpa memikirkan akibat yang akan terjadi kedepannya. Oleh karena itu, wanita 21 tahun tersebut tidak suka mengkristenkan orang lain.

Sumber: Instagram Salmafina Sunan

“Kadang berat lho jadi saya, saya itu gak suka mengkristenkan orang. Kenapa? Karena menurut saya orang-orang yang lagi galau itu impulsive banget,” ujarnya.

“Dan percaya Yesus sebagai juru selamat itu datang dengan cobaan yang luar biasa tapi juga di situ kita belajar menjadi tenang. Jadi merupakan pikiran yang salah apabila orang berpikir bahwa ketika masuk Kristen lalu hdupnya tenang-tenang aja,” ucapnya.

Lebih jauh, Salmafina juga menanggapi pertanyaan soal Tuhan akan menunjukkan diri-Nya ketika seseorang berada di titik terendah dalam hidupnya.

“Pertanyaan selanjutnya ‘tapikan justru saat kita di titik terbawah, Tuhan menunjukkan diri-Nya’. Iya betul, tapi apakah kita sudah minta Tuhan menunjukkan diri-Nya? Apalah sudah ebrdoa meminta petunjuk lebih? Kalau belum dilakukan ya lakukan,” ujar Salma.

Kata Salma, tak sedikit orang yang menyakiti dan mengecewakan orang lain di gereja. Wanita bernama lengkap Salmafina Khairunnisa tersebut menjelaskan dua hal yang membuat seseorang tidak akan meninggalkan Tuhan Yesus, yakni keimanan dan hubungannya dengan Tuhan.

“Banyak lho orang-orang yang bisa nyakitin di gereja, banyak orang-orang yang bikin kecewa juga. Ini bukan tentang orangnya, ini benar-benar tentang keimanan dan hubungan dengan Yesus. Kalo dua tu udah paten mau digoyah apapun gak akan mikir untuk meninggalkan Yesus. Kecuali memang orang datang ke saya dengan iman yang kuat kepada Yesus dan mau percaya Yesus sebagai juru selamat ya sayang enggak terlalu merespons,” pungkas Salmafina.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Reaksi Salmafina saat temannya mau masuk Kristen karena kecewa… Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts