Viral Video Pria Ngaku Polisi Ancam Tembak Orang di SPBU Banten – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi penembakan.

AEOmedia.com: Kami merangkum berita ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Video Pria Ngaku Polisi Ancam Tembak Orang di SPBU Banten.

AEOmedia Trending – Sebuah video aksi kekerasan terekam CCTV dan viral di media sosial (medsos). Rekaman itu menggambarkan seorang sopir mobil turun dari kendaraannya dan menganiaya orang, sembari mengaku anggota polisi dari Polda Banten. Bahkan, sopir itu mengancam akan menembak orang yang dianiayanya.

Read More

Baca :  TikToker Sisca Kohl Pakai Kalung Lucu Bentuk Kunci, Harganya Luar Biasa - AEOmedia

Lokasi penganiayaan yang terekam CCTV berada di sebuah SPBU yang berada di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten. Polisi mengklaim sedang melakukan penyelidikan untuk mengetahui siapa pelaku penganiayaan tersebut.

“Polda Banten sedang menyelidiki video viral di salah satu SPBU di wilayah Lebak. Polisi pasti memburu dan menindak tegas jika  anggotanya yang arogan, apalagi cuma mengaku-aku anggota polri sambil mengeluarkan ancam,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardy, Rabu, 5 Mei 2021.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts