Eder Militao Beberkan Rasanya Bermain untuk El Real – AEOmedia

  • Whatsapp
Eder Militao Beberkan Rasanya Bermain untuk El Real - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Eder Militao Beberkan Rasanya Bermain untuk El Real – AEOmedia, beraneka ragam portal bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Eder Militao Beberkan Rasanya Bermain untuk El Real – AEOmedia.

Pemain bola asal Brasil ini didatangkan raksasa Liga Spanyol dari FC Porto pada 2019. Sedangkan kehadirannya diharapkan bisa memperkuat barisan pertahanan Real Madrid menjadi lebih solid.

Read More

Sayangnya, Eder Militao belum bisa menjadi pilihan utama. Sebab, Zinedine Zidane kerap mempercayakan Sergio Ramos dan Raphael Varane di lini pertahanan. Musim pertamanya saja dia hanya bermain dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Baca :  Eder Militao Minta Satu Hal Penting di Madrid - AEOmedia

Musim ini, sang bek sangat terbatas menit bermainnya. Tercatat baru tampil dalam 10 laga di La Liga dan minimnya kesempatan bermain tak lepas ia mengalami cedera. Selain itu, di Liga Champions bermain dalam 5 pertandingan di mana 4 di antaranya sebagai starter.

Meski belum bisa bermain reguler, namun bek berusia 23 tahun itu akan tetap berjuang agar bisa tampil sebanyak mungkin di tim utama Real Madrid.

Sebagai informasi, pemain sepak bola yang pernah berkarier untuk Sao Paolo pada leg pertama semifinal Liga Champions kontra Chelsea dimainkan sebagai starter oleh Zinedine Zidane

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts