Minum Minuman Ekstrak Lemon dan Jambu Biji Bisa Turunkan Berat Badan – AEOmedia

  • Whatsapp
Minum Minuman Ekstrak Lemon dan Jambu Biji Bisa Turunkan Berat Badan

AEOmedia.com: Minum Minuman Ekstrak Lemon dan Jambu Biji Bisa Turunkan Berat Badan, beraneka macam berita sehat itu mudah memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Minum Minuman Ekstrak Lemon dan Jambu Biji Bisa Turunkan Berat Badan.

– Memiliki tubuh langsing dengan berat badan ideal adalah impian semua kaum hawa. Banyak cara ditempuh untuk mencapai tujuan tersebut mulai dari berolahraga, mengonsumsi gizi seimbang serta menjalani pola hidup sehat. Sebagian perempuan menjalani program diet. Cobalah dengan cara alami dengan mengonsumsi ekstrak buah-buahan.

Baca :  Gracia Indri Jalani Diet Ketat, Kaget Sendiri Lihat Hasilnya - AEOmedia

Read More

Dalam webinar bersama Glafidsya Slim dan Glafidsya Xslim dibahas bahwa lemon, bit merah, serta jambu biji bisa menghancurkan lemak. Jika ekstraknya diminum secara rutin akan memberi serat bagi tubuh.

“Semua itu memiliki serat tinggi sehingga membuat kenyang lebih lama,” papar Praktisi Kecantikan dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM selaku founder Glafidsya Slim dan Xslim secara daring baru-baru ini.

Buah tersebut juga bisa dikonsumsi berupa minuman serbuk. Manfaatnya apa saja sebagai diet?

Baca :  8 Manfaat daun sirih untuk kesehatan: mengobati diare sampai menurunkan berat badan - AEOmedia

Bisa menurunkan berat badan, membersihkan racun dan lemak jahat yang dibuang saat BAB, mencegah kolesterol dan melancarkan pencernaan. Selain itu, keduanya terbukti mencerahkan kulit serta meningkatkan kualitas tidur.

Buah-buahan tentu aman untuk jantung, gula darah, membantu menurunkan kolesterol. Bahkan bermanfaat untuk Anda yang memiliki perut buncit.

“Rutin minum ekstraknya, bisa menurunkan berat badan satu sampai tiga kilogram. Perut buncit hilang dengan menjalankan diet sehat dan aman tanpa membuat tubuh lemas,” tuturnya.

Menurutnya, kandungan red beet atau buah bit merah berguna untuk mengontrol tekanan darah, meningkatkan stamina, mengatasi peradangan, dan meningkatkan kesehatan pencernaan. Yang paling penting yaitu ekstrak lemon dan jambu biji, berkhasiat melancarkan pencernaan, meningkatkan imunitas tubuh dan menyehatkan kulit.

Baca :  8 Manfaat minum air hangat untuk kesehatan - AEOmedia

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran seputar dunia kesehatan dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Minum Minuman Ekstrak Lemon dan Jambu Biji Bisa Turunkan Berat Badan Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts