Sempat Dihajar Jatuh, Bangkit, Eks Juara Dunia 4 Divisi Menang Solid – AEOmedia

  • Whatsapp
Sempat Dihajar Jatuh, Bangkit, Eks Juara Dunia 4 Divisi Menang Solid

AEOmedia.com: Sempat Dihajar Jatuh, Bangkit, Eks Juara Dunia 4 Divisi Menang Solid, beraneka macam berita sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Sempat Dihajar Jatuh, Bangkit, Eks Juara Dunia 4 Divisi Menang Solid.

Mantan juara dunia kelas berat WBA (Super), IBF, WBO, dan IBO Andy Ruiz Jr akhirnya kembali. Dia memang tampil tidak sempurna. Tetapi, Ruiz bertarung dengan solid untuk mengalahkan Chris Arreola dalam 12 ronde.

Read More

Baca :  Jadi Host Duel Juara Dunia Sejati, Saudi Ajukan Kontrak Rp 2,1 Triliun - AEOmedia

Ruiz menang lewat keputusan mutlak juri dalam duel di Dignity Health Sports Park, Carson, California. Tiga juri memberikan angka 118-109, 118-109, dan 117-110 untuk kemenangan Ruiz.

“Saya terlalu percaya diri. Angkat topi kepada Chris, dia memukul saya dengan baik sekali. Tetapi saya terus melaju dan bangkit,” ucap Ruiz dikutip dari USA Today.

Bagi Ruiz ini adalah pertandingan pertamanya sejak dia kehilangan sabuk juara dunia kelas berat melawan Anthony Joshua pada 7 Desember 2019. Awalnya, Ruiz tidak bertarung dengan baik. Arreola sempat memukul dengan telak dan membuatnya jatuh saat pertarungan baru berlangsung ronde kedua.

Sebuah jab Arreola mengarah ke kepala membuat Ruiz terjatuh dengan cara bertumpu pada satu lutut dan satu tangan. Mendapatkan serangan itu, Ruiz lekas bangkit. Tetapi, dia mendapatkan masalah lagi pada ronde ketiga. Arreola menghajarnya dengan keras dan bertubi-tubi.

Baca :  Mike Tyson Tolak Tawaran Rp 361 Miliar, Kubu Holyfield Meradang - AEOmedia

Pada ronde keempat, Ruiz mulai menemukan ritme pertarungannya. Dia bertinju dengan lebih hati-hati. Ruiz konsisten menghajar Arreola pada kepala dan badannya.



Kesimpulan
Dari sedikit bahan di atas semoga memberikan tambahan paham seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Sempat Dihajar Jatuh, Bangkit, Eks Juara Dunia 4 Divisi Menang Solid Ini menjadikan anda makin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts