Dimintai duit Rp120 juta oleh followers, Taqy Malik beri tanggapan menohok – AEOmedia

  • Whatsapp
Taqy Malik. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Dimintai duit Rp120 juta oleh followers, Taqy Malik beri tanggapan menohok, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Dimintai duit Rp120 juta oleh followers, Taqy Malik beri tanggapan menohok, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Dimintai duit Rp120 juta oleh followers, Taqy Malik beri tanggapan menohok.

Influencer sekaligus pengusaha muda, Taqy Malik, baru-baru ini dimintai duit sebesar Rp120 juta oleh followers-nya. Tak tinggal diam, Taqy pun memberikan tanggapannya terkait hal ini. Taqy berpendapat bahwa aksi tersebut tidak diajarkan dalam agama Islam.

Seperti apa pernyataan Taqy Malik selengkapnya? Simak artikel berikut!

Taqy Malik. Foto: Instagram

Taqy Malik membeberkan isi DM yang didapatnya dari salah satu followers Instagram pribadinya. Suami Sherel Thalib tersebut diminta untuk meminjamkan uang sejumlah Rp120 juta oleh orang yang tak dikenal tersebut. Bahkan, pelaku mengaku akan megembalikan uang tersebut dengan dicicil sebesar Rp10 juta per bulan.

Unggahan Taqy Malik. Foto: Instagram

Menanggapi permintaan tersebut, Taqy Malik pun mengungkapkan keberatannya sebagaimana berikut.

“120 jt dikira kaya ngasih buat beli kacang. Maaf banget, please jangan punya mental minta-minta di sosmed. Bukan gue ga mau banti, tapi kalo diturutin takut yang lain pada ikut2an akhirnya jadi budaya baru.”

Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rassya Bintangi Little Mom
Unggahan Taqy Malik. Foto: Instagram

Taqy Malik tanggapi fenomena followers minta duit

Lebih lanjut, Taqy Malik juga menjelaskan ajaran Islam terkait banyaknya orang yang meminta duit di Instagram. Menurutnya, Islam tidak mengajarkan umatnya untuk memiliki ‘mental pengemis’. Ia pun memberikan nasehat untuk lebih dulu berusaha dan tidak bergantung kepada orang lain.

“Banyak yang DM, bang kasihan dia bang mungkin dia lagi butuh duit karena kondisi pandemi. Enggak seperti itu caranya. Islam itu kita enggak diajarkan mental-mental pengemis seperti itu. Coba berusaha dulu, cari pekerjaan, abis itu kalau memang semaksimal mungin belum ada usaha inget masih banyak nikmat yang harus kita syukurin sebetulnya.”

Tak hanya itu, Taqy Malik juga menanggapi maraknya korban dari pinjaman online yang mengadu kepadanya.

“Dan buat temen-temen yang punya pinjaman online, banyak banget juga yang DM ke gua ‘Kak. aku ditagih-tagih sama preman-preman, sama rentenir, Kalau enggak, aku bakal di-share nomornya ke keluarga-keluarga aku gara-gara pinjaman online segala macem. Kalian sudah tahu resikonya seperti ini kenapa ambil?”



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Dimintai duit Rp120 juta oleh followers, Taqy Malik beri tanggapan menohok Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts