Ternyata Tomy pelanggan Nani selama bertahun-tahun, kenal lewat pertemuan ini – AEOmedia

  • Whatsapp
Beredar foto cantiknya NA, pelaku takjil sate beracun yang tewaskan anak driver ojol. Foto: Instagram

AEOmedia.com | Berita Terkini : Ternyata Tomy pelanggan Nani selama bertahun-tahun, kenal lewat pertemuan ini, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Ternyata Tomy pelanggan Nani selama bertahun-tahun, kenal lewat pertemuan ini, Kami merangkum berita terbaru ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi mengungkapkan informasi lebih lanjut terkait hubungan antara pelaku sate takjil beracun Nani Aprilliani Nurjaman. AKP Ngadi menjelaskan, berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Nani kepada tim penyidik, dia mengenal Tomy lantaran jadi pelanggan di tempat kerjanya.

Adapun sebagaimana diketahui, Nani sendiri merupakan salah satu karyawan di sebuah salon.

“Pengakuan sementara terkait hubungan antara NA dan T ini, menurut penyidikan T ini hanya pelanggannya di tempatnya bekerja saja. Jadi pengakuan dari mbak NA, T ini pelanggan di salon tempatnya kerja,” kata AKP Ngadi, dalam wawancara bersama Apa Kabar Indonesia Malam, dikutip AEOmedia pada Rabu, 5 Mei 2021.

“Menurut pengakuan NA, T ini sudah berlangganan di salonnya selama tiga sampai empat tahun. Namun dia tidak rutin ke tempat salon tersebut,” sambungnya.

Beredar foto cantiknya NA, pelaku takjil sate beracun yang tewaskan anak driver ojol. Foto: Instagram | Ternyata Tomy pelanggan Nani selama bertahun-tahun, kenal lewat pertemuan ini

Ketika ditanya terkait hubungan lebih jauh keduanya, AKP Ngadi mengungkapkan pihaknya belum menanyakan hal tersebut lebih lanjut.

“Kalau hubungan lain dari keterangan NA, kita belum dapat,” ujarnya.

AKP Ngadi pun menjelaskan penyebab dari aksi pembunuhan tersebut. Berdasarkan penelusuran tim penyidik, hal itu ditenggarai dari janji-janji yang sempat diberikan Tomy kepada Nani.

Namun perihal janji yang diberikan, Nani masih belum mau mengaku dan membungkam. Hanya saja, Nani sempat menuturkan bahwa janji tersebut diberikan selama kurang lebih tiga bulan bekalangan.

“Berdasarkan penuturan NA, dia mengaku ada janji-janji hingga sampai belum ditepati sehingga menimbulkan kebencian antara NA dan T. Soal janji tersebut, NA sudah kita desak, namun dia masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut tentang janji apa yang diberikan T. Jadi belum diketahui secara detail,” tutur AKP Ngadi.

“NA mengatakan kalau janji itu sudah diberikan kurang lebih satu sampai tiga bulan yang lalu. Bukan tidak ditepati (janjinya), tapi tidak ada kepastian,” imbuhnya.

Pakar heran Nani bisa bikin sate beracun, diduga ada keterlibatan oknum lain

Sementara itu, Pakar Viktimologi dari Universitas Indonesia, Heru Susetyo mengungkapkan ada sesuatu yang ganjil alias belum terungkap dari kasus Nani Aprilliani Nurjaman. Dia menduga, di balik keberadaan sate beracun itu, ada campur tangan keterlibatan oknum atau pihak lain yang bertugas mendukung aksi pembunuhan tersebut.

Heru mengungkapkan berdasarkan keterangan dari aparat kepolisian, keluarga korban maupun tersangka, publik hanyak mengetahui tiga pihak yang terlibat. Di antaranya ada pelaku Nani Apriliani, target si Tomy, dan keluarga korban yang salah sasaran.

Ternyata Tomy pelanggan Nani selama bertahun-tahun, kenal lewat pertemuan ini | Nani Aprilliani Nurjaman berdaster. Foto –

Padahal di balik pengakuan tersebut, Heru menduga ada sosok lain yang memiliki peran cukup penting. Hal tersebut berdasar pada pengetahuan Nani dalam membunuh dengan racun yang terbilang sangat lihai.

Nani seakan sudah memahami, bagaimana cara membunuh dengan racun melalui makanan hingga takaran atau porsi yang cukup membuat seseorang merenggang nyawa.

“Yang jelas dari keterangan sejumlah pihak, masih ada yang belum keungkap, terkait dengan misteri kasus ini. Kita hanya tahu ada pelaku NA, target Tomy, dan juga ada keluarga korban,” kata Heru.

“Tapi kita enggak tahu, bagaimana modus operandinya sehingga tersangka memilih cara demikian, cara yang cukup maju, dengan menggunakan racun dimasukkan ke dalam sate, kemudian juga porsi yang sedemikian rupa sehingga mematikan,” lanjutnya.

Heru menilai terkait pembunuhan melalui racun itu sebenarnya tidak banyak yang mengetahui. Bahkan dia sebagai pakar pun tidak mengetahui cara-cata seperti yang dilakukan Nani tersebut.

Oleh sebabnya, dia menduga ada oknum atau pihak lain yang berperan membantu aksi pembunuhan Nani kepada kekasihnya Tomy. Aparat penegak hukum, khususnya kepolisian tentu harus mengkaji adanya kemungkinan tersebut.

“Itu kan enggak semua orang tahu, saya pun enggak tahu bagaimana caranya, jadi ada proses pembelajarannya, dia belajar dari mana, dan kenapa dia bisa meleset juga bukan ke target utama, itu harus kita kaji juga ya,” tutur Heru.

Lebih lanjut Heru mejelaskan sejumlah hal yang bakal diterima keluarga korban. Salah satu di antaranya soal pengungkapkan masalah yang dituntaskan dengan jelas dan terbuka.

Kemudian ada juga diugaan keterlibatan orang lain dalam kasus pembunuhan sate takjil beracun yang salah target ini.

“Yang diterima keluarga korban ada dua sisi, yang pertama harus diungkap dengan jelas apa sebabnya terjadi masalah tersebut. Sebab utamanya sudah ketahuan karena ada racun, cuma bagaimana bisa sampai kepada korban, dan bagaimana pertanggung jawaban dari tersangka serta orang lain yang terlibat,” ujarnya.

“Karena biasanya tidak sendirian ya, ada yang menyertai atau membantu, ada pula yang menganjurkan, mereka harus dimintai pertanggungjawaban di mata hukum,” tandasnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts