Jaga Hidrasi, Aqua Donasikan Ribuan Produk di 39 Sentra Vaksinasi – AEOmedia

  • Whatsapp
Jaga Hidrasi, Aqua Donasikan Ribuan Produk di 39 Sentra Vaksinasi

AEOmedia.com: Jaga Hidrasi, Aqua Donasikan Ribuan Produk di 39 Sentra Vaksinasi, berbagai berita terbaru cara sehat memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Jaga Hidrasi, Aqua Donasikan Ribuan Produk di 39 Sentra Vaksinasi.

– – Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Aqua masih mendukung pemerintah dalam mengakselerasi berbagai upaya pemulihan kesehatan masyarakat akibat pandemi. Hingga saat ini, Aqua sudah menjadi mitra di 39 sentra vaksinasi Covid-19 di seluruh Indonesia.

Read More

“Kami berkomitmen untuk senantiasa mendukung kegiatan tersebut untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai target,” ujar VP General Secretary Danone Indonesia Vera Galuh Sugijanto dalam keterangan yang diterima, Rabu (5/5).

Baca :  Ahli Singapura Tengah Menguji Vaksin Covid-19 Lewat Hidung dan Mulut - AEOmedia

Vera memaparkan, tercatat hingga saat ini, Aqua telah mendukung 39 pusat vaksinasi di 6 kota besar di Indonesia dan menjangkau sekitar 355.400 penerima manfaat, membagikan 616.680 botol Aqua, serta 36.588 botol Mizone di sentra vaksinasi Covid-19.

Aqua juga telah bekerja sama dengan pemerintah, berbagai lembaga, rumah sakit, maupun organisasi sosial untuk menyalurkan bantuan senilai Rp 30 miliar berupa alat pelindung diri, peralatan medis seperti ventilator dan tempat tidur, serta jutaan produk nutrisi dan hidrasi sebagai bantuan bagi tenaga medis dan kelompok lansia.

“Salah satu strategi yang dilaksanakan adalah dengan mendonasikan produk air minum berkualitas, yaitu Aqua dan Mizone bagi seluruh penerima vaksinasi, tenaga kesehatan, dan pelaksana kegiatan untuk memenuhi kebutuhan hidrasi mereka. Aqua mendukung pelaksanaan sentra vaksinasi yang diselenggarakan oleh mitra-mitra kami, seperti Halodoc, Gojek, GoodDoctor dan Grab di 6 Kota besar di Indonesia, Jakarta, Jogjakarta, Bandung, Bali, Medan dan Surabaya,” kata Vera.

Baca :  Izin Konser Hanya di Zona Hijau - AEOmedia

Vera mengatakan, hidrasi merupakan salah satu hal yang penting bagi kesehatan masyarakat. Mengonsumsi air mineral dalam jumlah memadai mempunyai manfaat untuk membantu fungsi dan sistem organ tubuh seperti jantung, otak, otot, serta mencegah penurunan daya tahan tubuh agar tidak mudah terpapar virus Covid-19.

Hidrasi yang sehat juga bisa membantu proses eliminasi sisa metabolisme dalam tubuh serta membawa nutrisi ke sel-sel tubuh.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia dengan turut membantu menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi bersama para mitra sehingga kita dapat segera keluar dari pandemi bersama-sama,” kata Vera.

Sementara itu,  Juru Bicara Vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan dr. Siti Nadia Tarmizi mengapresiasi langkah yang dilakukan Aqua dan para pihak swasta lainnya yang ikut andil dalam program vaksinasi dan pencegahan penularan Covid109.

Baca :  Pasien Covid-19 Wisma Atlet Didominasi Klaster Keluarga dan Mudik - AEOmedia

“Keberhasilan pelaksanaan program vaksinasi sebagai salah satu upaya untuk mempercepat Indonesia keluar dari pandemi bukan hanya tanggung jawab pemerintah, namun butuh dukungan dari seluruh anggota masyarakat, termasuk pihak swasta. Kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan pihak-pihak swasta dan sangat berharap dukungan dan kemitraan ini dapat terus dilanjutkan agar program vaksinasi dapat dilaksanakan dengan sukses sesuai harapan kita semua,” ujar Nadia.

Kesimpulan
Dari sedikit keterangan di atas semoga memberikan tambahan paham seputar dunia sehat bersama dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Jaga Hidrasi, Aqua Donasikan Ribuan Produk di 39 Sentra Vaksinasi Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts