Huawei Watch 3 Resmi Dirilis, Gunakan HarmonyOS dan eSIM – AEOmedia

  • Whatsapp
Huawei Watch 3 Resmi Dirilis, Gunakan HarmonyOS dan eSIM - Selular.ID

AEOmedia.com: Kami merangkum portal Ponsel dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Huawei Watch 3 Resmi Dirilis, Gunakan HarmonyOS dan eSIM – AEOmedia.

Jakarta, AEOmedia – Huawei resmi merilis perangkat smartwatch terbaru yang dinamai Huawei Watch 3. Ini menjadi smartwatch pertama yang menggunakan sistem operasi HarmonyOS 2.0.

Arloji pintar ini memiliki crown 3D yang bisa diputar untuk navigasi. Menurut Huawei, Crown ini menawarkan cara navigasi UI yang lebih intuitif dan tahan cuaca.

Huawei Watch 3 menggunakan panel AMOLED berukuran 1,43 inci. Layarnya ini memiliki kecerahan layar hingga 1.000 nits dengan kerapatan piksel mencapai 326 ppi.

Bodi dari jam tangan pintar ini dibuat menggunakan material baja, sedangkan bagian belakangnya menggunakan keramik. Huawei Watch 3 memiliki diameter 46,2mm dan ketebalan 12,1mm. Bobotnya hanya sekitar 54 gram tanpa strap.

Huawei menyediakan beberapa desain berbeda untuk jam tangan: Active (dengan tali silikon), Classic (tali kulit), Elite (logam), dan Klasik (tali Milanese).

Rangkaian sensor di bagian belakang mencakup sensor detak jantung, pelacak oksigen darah (SpO2), dan juga sensor untuk memantau suhu kulit. Arloji ini juga dilengkapi pelacakan stres dan tidur.

Huawei Watch 3 juga sudah mendukung teknologi eSIM. Fitur ini memungkinkan jam tangan berjalan dengan koneksi 4G. Tidak hanya bisa menerima panggilan, tetapi juga memutar beberapa lagu dari Huawei Music dan mengirimkannya ke headphone Bluetooth Anda.

Menariknya, jam tangan ini juga mendukung panggilan video meskipun tanpa kamera. Anda hanya bisa melihat video dan mendengar suara dari lawan bicara..

Huawei juga menyertakan AppGallery ke dalam arloji. Ini berarti Anda dapat mengunduh dan menginstal aplikasi HarmonyOS langsung di jam tangan, tidak perlu dukungan smartphone.

Huawei tidak menyebutkan chipset yang digunakan, tetapi mengatakan bahwa jam tangan ini memiliki RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB.

Masa pakai baterai dalam mode standar adalah 3 hari dengan 4G diaktifkan. Pengguna juga dapat mengaktifkan Mode Ultra-Long Lasting, yang dapat memperpanjang baterai hingga 14 hari sambil tetap mengaktifkan fungsi penting.

Berbicara tentang mode latihan, arloji ini mendukung lebih dari 100 mode, termasuk 17 mode latihan profesional (luar dan dalam ruangan).

Ada deteksi jatuh, yang dapat menggunakan koneksi eSIM untuk mengirimkan SOS jika Anda terluka. Penentuan posisi mendukung GPS, GLONASS, Galileo, Beidou dan QZSS.

Pre order untuk Huawei Watch 3 resmi dibuka dengan banderol harga 2.600 Yuan (Rp 5 jutaan). Penjualan perdananya akan dimulai pada tanggal 11 Juni 2021.

Huawei juga akan menjual tali jam tambahan yang memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan jam tangan sesuai dengan selera Anda.

The post Huawei Watch 3 Resmi Dirilis, Gunakan HarmonyOS dan eSIM appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Huawei Watch 3 Resmi Dirilis, Gunakan HarmonyOS dan eSIM – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts