Ria Ricis tampak ceria kehilangan ayah, warganet: Nangis boleh sayang – AEOmedia

  • Whatsapp
Ayah Ria Ricis meninggal

AEOmedia.com: Ria Ricis tampak ceria kehilangan ayah, warganet: Nangis boleh sayang, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Ria Ricis tampak ceria kehilangan ayah, warganet: Nangis boleh sayang, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Ria Ricis tampak ceria kehilangan ayah, warganet: Nangis boleh sayang.

Kabar duka datang dari keluarga Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis. Ayahanda keduanya, H. Sulyanto meninggal dunia pada 4 Juni 2021. Namun, Ricis tampak ceria walaupun kehilangan ayahnya. Akibatnya banyak warganet yang berkomentar.

Pada kanal YouTube Ricis Official, terdapat video yang berjudul “Pah, Aku pulang…” yang diunggah pada tanggal 5 Juni. Dalam video tersebut, Ricis tampak ceria.

Dalam video tersebut, Ricis sedang menunggu jadwal terbang untuk pulang ke Jakarta dari Flores. Saat bercerita tentang proses kepulangannya, dirinya sangat cerita sambil bercanda sesekali melucu kepada temannya.

Namun bukan tanpa alasan, Ricis bersikap ceria seperti itu. Dirinya mengaku tidak ingin menangisi ayahnya yang sudah bahagia di ‘rumah baru’nya. Tak lupa, adik dari Oki Setiana Dewi tersebut juga berterima kasih kepada penggemar ayahnya yang sudah mendoakan.

Ayah Ria Ricis meninggal. Sumber: Instagram

“Jadi, terima kasih yang sudah ikut mendoakan almarhum papa aku, Sulove, di luar sana, Sulyanto lover nama fansnya papa aku tik,” ujar Ricis kepada kamera dan temannya, Tika dengan nada gembira.

Papa aku udah bahagia guys, udah senang, udah sehat,” lanjut Ria.

Lanjut, teman Ricis yang ada di sampingnya, Tika bercerita.

“dan Ricis selalu ingetin, inget ya jangan ditangisin, jangan ditangisin, tolong banget, tolong”, kata Tika.

Ria Ricis tampak ceria saat kehilangan Ayahnya.

Alasan tersebut karena Ricis tidak mau Ayahnya pergi dengan berat hati.

“Tolong jangan menangis, aku juga sampai bilang ke keluargaku begitu, tapi aku ngga tau ya ketika di makam gimana”, pungkas Ricis.

Reaksi warganet terhadap cerianya Ria Ricis

Keceriaan Ria Ricis tidak membuat warganet ikut ceria. Banyak yang menduga bahwa sebenarnya dalam hati Ricis sangat kehilangan.

“Icis emng kuat diluar tapi ga tau klo lg sendiri. Smoga kuat sabar sehat selalu. Peluk online….”, ujar warganet.

“Ka icis kuat dan semoga amal ibadah papa nya ka icis di terima disisi Allah SWT Aamiin”, pesan warganet lainnya sambil mendoakan.

“Tidak mudah untuk terlihat baik baik saja disaat hati hancur, keep strong, keep smile”, tulis warganet lainnya.

Bukan Klopp, Eks Pelatih Inter dan Roma Justru Jadi Kunci Tajamnya Mohamed Salah - Gilabola.com
Ria Ricis 2020

Namun, warganet juga salut dan banyak yang menjuluki Ricis adalah perempuan hebat.

“perempuan hebatttt!!” tulis warganet dengan disematkan emoji hati berwarna hitam.

Ada juga yang menyarankan Ricis untuk menangis. Menurut warganet tersebut menangis adalah hal yang wajar dan bukan sebuah masalah.

“Nangis boleh sayang. Sedih boleh. Sahabat Rasulullah aja menangis sampai janggutnya basah. Yang tidak boleh adalah meratap. Ayah kita sama2 baru berpulang. Semoga kita sebagai anaknya tetap sholeha dan kuat serta slalu mendoakan beliau”, tulis salah satu warganet.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Ria Ricis tampak ceria kehilangan ayah, warganet: Nangis boleh sayang Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts