Bayern Munchen Belum Penuhi Keinginan Kingsley Coman – AEOmedia

  • Whatsapp
Bayern Munchen Belum Penuhi Keinginan Kingsley Coman - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Jerman: Bayern Munchen Belum Penuhi Keinginan Kingsley Coman – AEOmedia, Beragam portal sepak bola liga jerman memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Bayern Munchen Belum Penuhi Keinginan Kingsley Coman – AEOmedia.

– Bayern Munchen terancam kehilangan Kingsley Coman. Sebab, pihak klub belum mmemenuhi keinginan tuntutan gaji tinggi sang pemain.

Read More

Pemain internasional Perancis didatangkan raksasa Liga Jerman dengan awalnya status pinjaman, namun usai dipinjam dua tahun dirinya langsung dipermanenkan kontraknya di Allianz Arena.

Baca :  Prediksi Wolfsburg vs Bayern Munchen, Cari Pelampiasan Kegagalan Liga Champions - AEOmedia

Bermain untuk Bayern Munchen, pemain sepak bola yang berposisikan winger memberikan pengaruh yang besar untuk Die Roten di lini depan. Bahkan berkat golnya ke gawang PSG di final Liga Champions klubnya mampu mengamankan gelar juara tersebut dengan skor tipis 1-0. Penampilannya pun sekarang terus meningkat dan sang pemain meminta kenaikan gaji sesuai dengan performanya.

Sayangnya, tuntutan sang pemain sampai sekarang bisa dipenuhi oleh raksasa Liga Jerman tersebut. Seperti yang diberitakan Sport1, pihak klub sejatinya telah menawarkan kesepakatan baru sebesar 13 juta euro per tahun atau sekitar 225 miliar rupiah.

Akan tetapi, dalam laporan tersebut menyebutkan nilai itu masih belum cukup. Pasalnya, winger Bayern Munchen dikabarkan menuntut sebesar 20 juta euro atau setara 346 miliar rupiah. Di sisi lain, belum adanya kesepakatan untuk nilai kontrak baru membuat Chelsea dikabarkan sedang memantau situasinya di klub.

Baca :  Bayern Munchen Akhiri Harapan Tottenham Datangkan Julian Nagelsmann - AEOmedia

Namun, masih harus dilihat lagi apakah klub sepak bola asal London Barat siap membayarnya sebesar 20 juta euro atau tidak per musimnya. Sedangkan masa kerja Kingsley Coman tinggal menyisakan dua tahun lagi di Allianz Arena.

Sebagai informasi, selama bermain untuk Bayern Munchen sang pemain telah tampil dalam 200 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, ia mampu mencetak 41 gol dan 50 assist untuk Die Roten.

Tentu saja ini berbeda ketika ia masih bermain untuk Juventus dan PSG di mana tak sampai tampil lebih dari 30 pertandingan.

Patut dinantikan apakah Bayern Munchen dengan Kingsley Coman bisa menemukan kata sepakat yang tepat atau tidak.

Baca :  Kecewa Kualitas Serangan Bayern, Thomas Muller : Harusnya Bisa Menang 6-3! - AEOmedia-Info Liga Champions

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts