Liverpool Bakal Punya Satu Pahlawan Saat Hadapi Real Madrid – AEOmedia-Update Liga Champion

0
17
Liverpool Bakal Punya Satu Pahlawan Saat Hadapi Real Madrid - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Liverpool Bakal Punya Satu Pahlawan Saat Hadapi Real Madrid – AEOmedia, Beragam berita terbaru sepakbola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Cek Langsung: Liverpool Bakal Punya Satu Pahlawan Saat Hadapi Real Madrid – AEOmedia.

– Liverpool diyakini punya satu pemain yang bakal menjadi pahlawan saat mereka kembali bertemu Real Madrid di Liga Champions pada Rabu dinihari 7 April 2021.

Saat The Reds bertemu Madrid, Sergio Ramos tak akan turun di laga ini, tapi Nat Phillips bisa bermain. Klub Merseyside itu akan kembali bertemu Los Blancos, kali ini di perempat-final dan Phillips tampaknya akan menjadi starter di laga ini.

Mantan pelatih bek tengah itu di Stuttgart, Adam Bate, yakin Phillips akan menjadi pahlawan bagi skuad Anfield, termasuk di laga melawan Real Madrid nanti.

Baca :  Liverpool Datangkan Bek Yunani Pesaing Andy Robertson

Phillips sempat tinggalkan Liverpool dan dipinjamkan ke Stuttgart musim lalu, bahkan ia semula diyakini akan tinggalkan Anfield di awal musim ini. Namun, penampilannya langsung meroket sekembalinya ia dari klub Bundesliga tersebut dan menjadi pemain terbaik klub di bulan Maret. Phillips telah menunjukkan, dia cukup bagus, bahkan menjadi aset berharga bagi The Reds.

Ada suasana tertekan di Anfield saat klub datangkan dua bek tengah sebelum batas waktu transfer. Beruntung kini suasananya sudah lebih tenang. Sampai saat ini, Ben Davies belum dibutuhkan Jurgen Klopp, sedangkan Ozan Kabak bisa berkembang dalam peran yang harus dilakoninya, meskipun hal itu terjadi berkat kehadiran Phillips yang bermitra dengannya.

Baca :  Prediksi Bola Brighton Vs Liverpool : The Reds Datang Dengan Kepercayaan Diri Tinggi

Seperti yang diungkapkan Jamie Carragher pada ‘Monday Night Football’ baru-baru ini, hadirnya dua pemain tidak berpengalaman di tengah lini jantung pertahanan menjadi situasi yang biasanya dihindari.

“Saya berada di posisi itu saat datang sebagai bek tengah muda di tahun 90-an. Saat Anda masih menjadi seorang pemain muda, Anda tak ingin pemain di sebelah Anda merupakan seorang bek tengah muda juga. Anda ingin mitra yang berpengalaman, tapi Liverpool tidak berada dalam situasi memiliki pemain berpengalamann itu,” tandas Carragher.

Namun, kenyataannya, Kabak dan Phillips berhasil melakukannya. “Karena mereka masih muda, mereka akan lakukan kesalahan. Memang belum tentu kesalahan yang mencolok, tapi hanya hal-hal yang saya saksikan lewat pengalaman saya, tapi satu hal yang hebat adalah, yang lain selalu ada. Saat salah satu dari mereka keluar posisi, maka rekan mereka ada di sana untuk membantu,” tambah mantan pemain Liverpool yang kini telah berusia 43 tahun itu, seperti dilansir Sky Sports.

“Itulah maksudnya bermain sebagai bek tengah. Bukan cuma memiliki satu pemain yang luar biasa, tapi anda harus bisa bekerja sama,” ujar Carragher yang di sepanjang karirnya sebagai pemain hanya membela Liverpool di tahun 1996 hingga 2003.

Baca :  Meski Tersingkir dari Liga Champions, Liverpool Masih Untung Rp 1 Triliun

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here