Jesse Lingard Dribble Setengah Lapangan Lebih Untuk Cetak Gol Pertama West Ham

0
16
Jesse Lingard Dribble Setengah Lapangan Lebih Untuk Cetak Gol Pertama West Ham

AEOmedia.com | Liga Inggris: Jesse Lingard Dribble Setengah Lapangan Lebih Untuk Cetak Gol Pertama West Ham, beraneka macam berita sepakbola liga inggris memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Jesse Lingard Dribble Setengah Lapangan Lebih Untuk Cetak Gol Pertama West Ham.

– Pemain pinjaman Manchester United Jesse Lingard bisa terpilih masuk daftar pemain dengan dribble terbaik musim ini setelah melakukan lari solo lebih dari setengah lapangan untuk mencetak gol pertama West Ham di kandang Wolves, Selasa 6 April 2021.

Menusuk lebih ke arah dalam daripada posisi Michail Antonio, Lingard bermain egois dengan menunggu kiper Rui Patricio keluar dari sarangnya sebelum menembak ke sudut kanan bawah dan mengubah skor menjadi 0-1.

Baca :  Kalahkan LASK, Jesse Lingard Impikan Trofi Liga Europa

Skor masih 0-2 sampai menit 30 saat berita ini diunggah. Jika kemenangan bertahan sampai akhir maka untuk pertama kalinya dalam sejarah West Ham menang dua kali dalam semusim atas Wolverhampton Wanderers. Kemenangan ini seperti mewakili nasib berbeda yang dialami kedua tim. Jika musim lalu Wolves yang mengejar satu tempat di Eropa maka musim ini gantian the Hammers – finish di urutan 16 musim lalu – yang bisa saja lolos ke Liga Champions musim depan.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Setan Merah Disebut Bakal Lepas Jesse Lingard ke AC Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here