Restoran dan Gym di Orchard Road Singapura Dikunjungi Pasien Covid-19 – AEOmedia

0
21
Restoran dan Gym di Orchard Road Singapura Dikunjungi Pasien Covid-19

AEOmedia.com: Restoran dan Gym di Orchard Road Singapura Dikunjungi Pasien Covid-19, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Restoran dan Gym di Orchard Road Singapura Dikunjungi Pasien Covid-19, Kami merangkum informasi dari mancanegara ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Restoran dan Gym di Orchard Road Singapura Dikunjungi Pasien Covid-19.

– Singapura mencatat mobilitas pasien Covid-19 ke sejumlah fasilitas publik. Salah satunya Gym Pure Fitness di Ngee Ann City yang dikunjungi sebanyak 10 kali oleh sejumlah orang dengan Covid-19 saat mereka masih menular.

“Kunjungan dilakukan antara 18 Maret dan 29 Maret,” kata Kementerian Kesehatan Singapura (MOH) pada Kamis (1/4) seperti dilansir Straits Times.

Dua restoran di Orchard Road, Akashi di Paragon, dan Paul di Ngee Ann City dan Cherry Discotheque di Keck Seng Tower di Cecil Street juga ditambahkan ke daftar lokasi yang dikunjungi oleh pasien Covid-19 saat mereka sedang menular.

Baca :  Bakal Vaksin Anak-anak, Ahli Singapura Uji Efektivitas Vaksin Covid-19 - AEOmedia

Baca juga: Ahli Singapura Temukan Tes Deteksi Mutasi Covid-19, Hasilnya 30 Menit

Siapapun yang berada di lokasi tersebut selama waktu yang ditentukan harus memantau kesehatan mereka dengan cermat selama dua minggu sejak tanggal kunjungan mereka.

Mereka harus segera menemui dokter jika mengalami gejala seperti sakit tenggorokan, demam, atau kehilangan rasa atau penciuman, dan memberi tahu dokter tentang riwayat paparannya. Ada juga 26 kasus impor virus Korona yang dikonfirmasi pada Kamis (1/4).

Kasus tersebut termasuk 23 orang yang tidak bergejala dan terdeteksi dari skrining dan pengawasan, sementara tiga orang bergejala. Kasus tersebut termasuk tiga warga Singapura dan satu penduduk tetap, yang kembali dari Belgia, India, Indonesia dan Yaman. Dua kasus lainnya adalah pemegang kartu pelajar yang datang dari India. Ada juga pemegang izin kerja yang melakukan perjalanan dari Jepang.

Baca :  Disebut Tak Manjur, Diplomat Tiongkok Sepakat Iklankan Vaksin Sinovac - AEOmedia

Sebanyak 17 kasus adalah pemegang izin kerja yang datang dari Bangladesh, India, Indonesia, Filipina, dan Uni Emirat Arab, tiga di antaranya adalah PRT asing. Dua kasus lainnya adalah pemegang izin kunjungan jangka pendek yang melakukan perjalanan dari Indonesia dan India untuk mengunjungi anggota keluarga di sini. Jumlah kasus baru membuat total positif Covid-19 di Singapura menjadi 60.407. Dari total kasus tersebut, sebanyak 30 orang meninggal dunia.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here