ZTE Axon 30 Terdaftar Di JD.Com –

0
17
ZTE Axon 30 Terdaftar Di JD.Com -

AEOmedia.com: Kami merangkum berita terbaru Handphone dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul ZTE Axon 30 Terdaftar Di JD.Com –.

Jakarta, AEOmedia – Seperti yang diketahui, ZTE memang dikabarkan sedang menggarap ponsel terbarunya yakni Axon 30.

Kabar ini sudah menjadi perbincangan sejak awal tahun ini, dan diperkirakan bakal resmi rilis di Cina pada 30 April mendatang.

Jelang peluncurannya, ponsel yang merupakan smartphone ZTE pertama yang rilis di 2021 ini, sudah muncul di halaman produk toko resmi ZTE Jingdong atau yang biasa dikenal JD.com.

Sayangnya, halaman produk tersebut tak memperlihatkan spesifikasi dari Axon 30 ataupun bocoran harga.

Baca :  Pengamat: Insiden Terbakar Produk Y20, Dapat Menganggu Kinerja Vivo di Indonesia - AEOmedia

Hanya saja, terlihat gambar placeholder smartphone yang dibaluti oleh kain berwarna merah, dan terlihat sedikit bocoran desain ponsel yang berwarna kuning keemasan.

Jika warna itu benar merupakan salah satu warna yang akan dibawa ZTE Axon 30, maka sudah dipastikan desain dari ponsel itu bakal terlihat mewah nan elegan.


Baca juga:ZTE S Series akan Usung Empat Kamera, Axon 30 Pro Hanya Tiga

Sejak awal bulan ini, ZTE secara konsisten merilis teaser dari seri Axon 30. Namun, masih perlu diuraikan detail seri dari bocoran dan teaser itu. Seri Axon 30 diharapkan menyertakan Axon 30, Axon 30 Pro, dan Axon 30 Pro +.

Diharapkan juga agar Axon 30 dapat mengemas chip Snapdragon 888 terbaru dari Qualcomm, serta menampilkan kamera depan di bawah layar yang lebih baik dengan panel layar yang diproduksi oleh Visionox.

Baca :  Realme 8 5G Meluncur Akhir April - AEOmedia

Karena ini adalah perangkat andalan, layar diprediksi akan memiliki kecepatan refresh 120Hz dan kecepatan pengambilan sampel sentuh 360Hz.

Seri Axon 30 juga disinyalir bakal hadir dengan pengaturan tiga kamera kokoh yang oleh perusahaan dijuluki sistem kamera Trinity Triple.

Setup terdiri dari tiga sensor 64MP serta sensor tambahan keempat. Kita tunggu saja info lebih detail nya sampai waktu peluncuran tiba.

The post ZTE Axon 30 Terdaftar Di JD.Com appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pandangan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas ZTE Axon 30 Terdaftar Di JD.Com – Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Baca :  Xiaomi Redmi Versi Gaming Bakal Dibandrol Terjangkau - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here