Juventus Akan Pecat Andrea Pirlo Jika Kalah dari Napoli – AEOmedia

0
8
Juventus Akan Pecat Andrea Pirlo Jika Kalah dari Napoli

AEOmedia.com: Juventus Akan Pecat Andrea Pirlo Jika Kalah dari Napoli, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Juventus Akan Pecat Andrea Pirlo Jika Kalah dari Napoli.

Turin (06/04) – Hampir mustahil untuk pertahankan gelar juara Serie A dan terancam terdepak dari empat besar, Juventus dikabarkan akan pecar Andrea Pirlo jika kalah dari Napoli.

Hasil seri melawan Torino pada Sabtu (03/04) malam membuat peringkat ketiga Juventus direbut oleh Atalanta. Si Nyonya Tua saat ini tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen, Inter Milan, dan akan disusul oleh Napoli jika kalah pada laga yang akan digelar pada Rabu (07/04) malam.

Jika kalah, Juventus dikabarkan akan memecat pelatih mereka, Andrea Pirlo. Jika hal ini terjadi, asisten Pirlo, Igor Tudor, akan menjabat sebagai pelatih interim hingga akhir musim.

Baru setelah itu, Bianconeri akan mencari pelatih baru. Kandidat terkuat saat ini ialah Massimiliano Allegri. Namun, hubungan Allegri dengan petinggi klub, Pavel Nedved dan Fabio Patrici tak baik karena dua nama ini merupakan dalang dibalik pemecatan sang pelatih pada akhir musim 2018/19.

Bagaimanapun, Allegri punya hubungan baik dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli.

Kandidat lainnya yang diidamkan oleh fans ialah Zinedine Zidane. Saat ini ia melatih Real Madrid yang masih menjaga asa juara di LaLiga dan Liga Champions dan kemungkinannya pindah ke Turin pun kecil.

Selain itu, nama-nama pelatih Serie A lainnya, Simone Inzaghi, Gian Piero Gasperini, dan Luciano Spalletti juga masuk daftar kandidat. Namun, mereka baru akan melatih pada musim depan.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Juventus Akan Pecat Andrea Pirlo Jika Kalah dari Napoli Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Baca :  Napoli Tetap Dipuji Walau Dilumat Juventus - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here