Prediksi Bayern Munchen vs PSG, Kesempatan Terbaik Balas Kekalahan Final 2020! – AEOmedia-Update Liga Champion

0
18
Prediksi Bayern Munchen vs PSG, Kesempatan Terbaik Balas Kekalahan Final 2020! - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Champion: Prediksi Bayern Munchen vs PSG, Kesempatan Terbaik Balas Kekalahan Final 2020! – AEOmedia, Beragam Hot News bola liga champion memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Prediksi Bayern Munchen vs PSG, Kesempatan Terbaik Balas Kekalahan Final 2020! – AEOmedia.

– Juara bertahan Bayern Munchen bersiap menghadapi musuh lama dan finalis yang kalah musim lalu Paris Saint-Germain di leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena pada Kamis (8/4) dini hari WIB.

Hampir delapan bulan telah berlalu sejak Kingsley Coman membawa Bayern ke kejayaan Liga Champions dengan kemenangan 1-0 atas PSG di final musim 2019//2020, dan kini keduanya dipertemukan kembali yang akan menjadi kesempatan besar bagi juara Prancis untuk membalaskan dendam mereka.

Prediksi

Dominasi Bayern di kancah sepak bola Eropa memuncak saat mantan anak didik PSG Kingsley Coman mencetak gol penting di final Liga Champions 2019/2020, menjadi pemain pertama dalam sejarah yang mencetak gol melawan mantan klubnya di partai puncak turnamen ini.

Raksasa Bavaria terus melanjutkan performa luar biasa mereka di Liga Champions musim ini dan berhasil mengalahkan Lazio di babak 16 besar dengan kemenangan agregat 6-2 sementara di Bundesliga Jerman, mereka baru saja mengalahkan pesaing gelar utama RB Leipzig dengan kemenangan 0-1 dan membuat mereka kini unggul tujuh angka di puncak klasemen Liga Jerman.

Baca :  Klasemen Liga Jerman: Bayern Munchen Unggul 10 Poin

Dengan 18 kemenangan dari 19 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, yang sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid pada awal Desember, Bayern bisa menjadi hanya tim kedua dalam sejarah yang mencatatkan 20 pertandingan tak terkalahkan di kompetisi ini, mengikuti jejak Manchester United antara 2007 hingga 2009.

Sementara Paris Saint-Germain menunjukkan bahwa mereka siap untuk harapan baru mereka memenangkan Liga Champions pertama mereka di musim ini usai tampil luar biasa selama babak 16 besar melawan Barcelona, unggul 1-4 di Camp Nou sebelum mengamankan hasil imbang 1-1 di Parc des Princes.

Sayangnya sejak itu performa skuad asuhan Mauricio Pochettino masih belum konsisten, kalah dua kali dari empat laga terakhir yang mirisnya kedua kekalahan tersebut terjadi di kandang, membuat mereka kini tertinggal tiga angka dari Lille yang duduk di puncak klasemen Ligue 1.

Baca :  Prediksi Bola : Bayern Munchen vs Barcelona, Blaugrana Diprediksi Akan Kembali Memakai Formasi 4-3-3

Rekor Pertemuan

Dalam enam pertemuan, selalu menghasilkan pemenang di antara kedua tim. Bayern Munchen masih lebih unggul dengan empat kemenangan dan dua kekalahan, termasuk tiga kemenangan beruntun di tiga pertemuan terakhir.

Berita Tim

Douglas Costa, Corentin Tolisso, dan Robert Lewandowski cedera dan harus absen dalam pertandingan ini. Tanguy Nianzou juga mengalami masalah dan mungkin tidak tampil dalam laga ini.

Marco Verratti dan Alessandro Florenzi dinyatakan positif mengidap virus corona dan harus absen dari pertandingan ini. Dengan Juan Bernat dan Mauro Icardi juga cedera, Paris Saint-Germain juga bermasalah dengan skuadnya jelang pertemuan ini.

Perkiraan Pemain

Bayern Munchen XI (4-2-3-1): Manuel Neuer; Alphonso Davies, David Alaba, Niklas Sule, Benjamin Pavard; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Leroy Sane, Thomas Muller, Kingsley Coman; Serge Gnabry

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): Keylor Navas; Layvin Kurzawa, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Thilo Kehrer; Idrissa Gueye, Ander Herrera; Kylian Mbappe, Neymar, Angel Di Maria; Moise Kean

Baca :  Bayern Munchen Berhasil Mengunci Gelar Juara Bundesliga

Prediksi

Bayern Munchen telah sangat luar biasa di kompetisi Liga Champions sejak musim lalu, telah memenangkan 18 dari 19 pertandingan terakhir mereka di turnamen antarklub terelit Eropa ini.

Bayern Munchen juga telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 17 dari 19 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, mencetak setidaknya 2 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya melawan PSG di semua kompetisi.

Hansi Flick mungkin akan tanpa Robert Lewandowski di pertandingan ini, tapi Bayern Munchen masih memiliki banyak kualitas dalam serangan mereka dalam diri Kingsley Coman, Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Leroy Sane.

Absennya Marco Verratti di skuad PSG juga akan membuat tim Prancis kesulitan untuk mengalahkan dominasi lini tengah Bayern yang dikawal Joshua Kimmich dan Leon Goretzka. Jika bisa menutup ruang serangan balik tim tamu, tuan rumah harusnya tetap favorit untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor : Bayern Munchen 2-1 Paris Saint-Germain

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here