Philippe Coutinho Tak akan Bermain Lagi untuk Barcelona Musim Ini – AEOmedia

0
16
Philippe Coutinho Tak akan Bermain Lagi untuk Barcelona Musim Ini - Gilabola.com

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Philippe Coutinho Tak akan Bermain Lagi untuk Barcelona Musim Ini – AEOmedia, berbagai berita terbaru bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Mari dilihat: Philippe Coutinho Tak akan Bermain Lagi untuk Barcelona Musim Ini – AEOmedia.

Pemain berusia 28 tahun itu alami cedera tersebut selama laga imbang 1-1 melawan Eibar pada bulan Desember 2020. Kini, dia telah jalani operasi pada lutut kirinya, dan itu diyakini telah mengakhiri karirnya di musim ini.

“Operasi lutut kiri yang dijalani Philippe Coutinho berjalan dengan lancar dan sukses oleh dokter Rodrigo Lasmar di bawah pengawasan tim medis klub,” demikian pernyataan resmi Barcelona yang dilansir The Athletic.

“Pemain itu tak tersedia lagi untuk seleksi dan proses pemulihannya akan menentukan kapan dia bisa kembali beraksi,” tambah tim Catalan tersebut mengenai berapa lama Philippe Coutinho akan absen.

Baca :  13 Menit Sudah Gol, Messi Hendak Pastikan Skor 8-1 Atau 8-2 Seperti Tiga Tahun Lalu-AEOmedia

Cedera yang dialami Coutinho merupakan cedera sama yang dialaminya di laga melawan Eibar tersebut. Barca sudah melaporkan beberapa hari setelah pertandingan tersebut bahwa pemain asal Brasil itu telah jalani operasi dan akan absen selama ‘kira-kira tiga bulan’.

Sejauh musim ini, mantan bintang Liverpool itu sudah tampil dalam 14 pertandingan yang dilakoni Barca di semua kompetisi. Ia sukses mencetak tiga gol dan dua assist.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here