Sebuah Rencana Besar Dirancang Manajemen PSS Sleman – AEOmedia

  • Whatsapp
Sebuah Rencana Besar Dirancang Manajemen PSS Sleman

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Sebuah Rencana Besar Dirancang Manajemen PSS Sleman, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepakbola di indonesia, Cek Langsung: Sebuah Rencana Besar Dirancang Manajemen PSS Sleman.

– Rencana besar dirancang manajemen PSS Sleman. Rencananya, tim berjuluk Super Elang Jawa itu akan melantai di bursa saham alias IPO (initial public offering).

Read More

Baca :  Adilson Maringa Rela Tinggalkan Portugal demi Gabung dengan Arema FC - AEOmedia

’’Kami berencana melakukan IPO pada 2022,” tutur Andy Wardhana, direktur keuangan PT PSS.

Sebelum IPO, manajemen terus berupaya memperbaiki kinerja. Di antaranya dengan memiliki store resmi. PSS Store sudah diperkenalkan pada peringatan ulang tahun ke-45 klub lalu (30/5).

Untuk sementara, PSS Store masih beroperasi secara online. Bagaimana dengan offline store? Pembangunan toko masih terus dikebut. ’’Sebagai suatu klub sepak bola, sudah seharusnya kami punya merchandise yang bisa dinikmati oleh fans,’’ ungkap Andy.

Beberapa klub Liga 1 memang sudah memiliki bisnis store. Salah satunya adalah Persebaya Surabaya yang mampu mengembangkan sektor ini dengan bagus.

Kehadiran store mampu menjadi penopang klub. Apalagi saat kompetisi tidak berjalan akibat pandemi. Pemasukan dari store setidaknya mampu memberi sedikit napas untuk klub. ’’PSS Store memang salah satu pelengkap rencana kami untuk melakukan IPO,” beber Andy.

Baca :  Empat Pemain Asing Tiba Pasca Lebaran, Aji Santoso: Langsung Kita Ikat - AEOmedia

Dengan melakukan IPO, PSS jelas ingin membuat kondisi klub semakin sehat. Selain itu, keuangan klub bakal lebih transparan. Sejauh ini, Bali United yang mampu menjalankan klub dengan baik setelah melantai di bursa saham. Untuk tahun ini, manajemen masih akan berada di bawah kendali PT Putra Sleman Swasembada.

Diharapkan kehadiran PSS Store tak hanya jadi pelengkap. Pihak manajemen ingin store jadi salah satu jujukan suporter. Karena itu, store akan dilengkapi fasilitas bagi anak muda untuk bersantai.

Soal barang yang bakal dijual, PSS Store menawarkan edisi ulang tahun klub yang ke-45.

’’Produk yang ada saat ini merupakan edisi terbatas. Nantinya mulai pertengahan Juni dikeluarkan produk reguler seperti jersey, scarf, keychain, T-shirt, topi, bola, dan aksesori lainnya,’’ jelas Rangga Rudwino, commercial business & developments manager PSS.

Baca :  Persija Jakarta versus PSS Sleman Jadi Laga Pembuka Liga 1 2021-2022 - AEOmedia

Selama belum ada offline store, seluruh barang hanya bisa didapatkan melalui online.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts