Usai akui anak, Alfath langsung blokir kontak Ratu Rizky Nabila – AEOmedia

  • Whatsapp
Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

AEOmedia.com: Usai akui anak, Alfath langsung blokir kontak Ratu Rizky Nabila, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Usai akui anak, Alfath langsung blokir kontak Ratu Rizky Nabila, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Usai akui anak, Alfath langsung blokir kontak Ratu Rizky Nabila.

Drama tes DNA antara Ratu Rizky Nabila dengan Alfath Fathier sudah terlihat titik terang. Pasalnya Alfath sudah mengakui bahwa anak yang dilahirkan oleh Ratu Rizky Nabila pada tanggal 11 Mei lalu adalah anaknya.

Sempat diancam untuk dilaporkan ke polisi ole istri Alfath, ternyata tak membuat Maia Estianty berhenti membantu Ratu.

Pada tanggal 4 Juni 2021, Maia kembali mengunggah video dengan Ratu mengenai kelanjutan kisruh tes DNA tersebut.

Dalam video tersebut, Ratu bercerita bahwa mantan suaminya sudah mengakui anaknya, Jewanio Rizky Abbaz.

Bukan secara tatap muka, Alfath mengakuinya dengan mengirimkan chat melalui mantan manager Ratu.

“Dia bilang, iya benar itu anak saya, karena mukanya mirip, saya minta maaf, gitu bunda,” ujar Ratu kepada Maia.

Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

Setelah mendengar pengakuan tersebut, dirinya bersyukur dan Maia pun ikut senang. Namun, tampaknya bunda Maia, panggilan akrab Maia, masih penasaran perihal tes DNA.

“Apakah karena gara-gara itu, kemudian kamu juga akhirnya bilang, ngga usah tes DNA lagi deh, atau gimana? Aku ngga ngerti,” tanya bunda Al, El, dan Dul.

“Mantan manajer aku jawab, “semuanya sudah terlambat, sudah ada bantuan dari banyak orang, sudah banyak ke blow up begini, kok baru mundur?” Eh di block lagi bun,” jelas Ratu.

Belum terlalu paham, akhirnya Maia bertanya kembali apa maksud dari kata mundur tersebut.

“Mundur dengan semua tuduhan dan tantangannya itu,” ujar wanita kelahiran 1994.

Ratu mengaku tidak masalah dan yang terpenting adalah mantan suaminya mengakui bahwa bayi yang dilahirkan bulan Mei tersebut adalah anak kandungnya.

Tidak hanya itu, Ratu juga turut meminta maaf kepada mantan suami dan istrinya karena sudah mengganggu hubungan rumah tangganya.

Membantu Ratu Rizky Nabila, Maia diancam

Dalam konten Maia sebelumnya, Maia menawarkan bantuan untuk membiayai tes DNA Jewanio. Maia pun dengan tegas menanyakan ke Ratu bahwa dirinya yakin memang Jewanio merupakan putra Alfath.

Maia pun memastikan bahwa hasil tes DNA tersebut nantinya dipergunakan untuk menjawab pertanyaan Jewanio kelak, bukan untuk memperpanjang masalah.

Maia Estianty dan Ratu Rizky Nabila. Foto: YouTube MAIA ALELDUL TV

Namun, diduga Nadia Christina, istri Alfath tidak menyukai konten tersebut dan menyingung Maia melalui instastory.

Ia meminta seseorang yang telah mengunggah video yang mengaitkan namanya untuk dihapus. Jika tidak, istri baru Alfath Fathier ini tidak segan membawa permasalahan tersebut ke pihak berwajib.

SALUT SIH PADA ADA WAKTU URUSIN ORANG SAMPE KE DALEM TANAH. SEMUA ADA WAKTUNYA SAYA BONGKAR. TUNGGU TANGGAL MAINNYA. KEPADA SAUDARI ……. YANG SUDAH UPLOAD MUKA SAYA DAN JELEK2IN SAYA. SAYA TUNGGU 6 JAM. KALAU TIDAK DI TAKE DOWN. SAYA TIDAK SEGAN UNTUK BAWA KE PIHAK BERWAJIB. KAMU TIDAK KENAL SAYA. SAYA TIDAK KENAL KAMU TAPI KOK BERANI YA POST NAMA DAN MUKA SAYA. PENCEMARAN NAMA BAIK,” tulis Nadia Christina dalam akunnya.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Usai akui anak, Alfath langsung blokir kontak Ratu Rizky Nabila Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts