Cetak Gol, Pemain Papua Belum Tentu Dikontrak Persebaya – AEOmedia

  • Whatsapp
Cetak Gol, Pemain Papua Belum Tentu Dikontrak Persebaya

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Cetak Gol, Pemain Papua Belum Tentu Dikontrak Persebaya , Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepakbola di indonesia, Baca Ya: Cetak Gol, Pemain Papua Belum Tentu Dikontrak Persebaya .

– Nama Daud Irfan Kararbo sempat mencuri perhatian dalam laga uji coba melawan Persekat Tegal Kamis lalu (3/6). Eks pemain Persewar Waropen tersebut berhasil mencetak satu gol dan satu assist. Catatan impresif bagi pemain berstatus trial.

Read More

Baca :  Pelatih Akui Tiga Pemain Asing Persebaya Tampil Memuaskan - AEOmedia

Namun, hal itu tidak membuat pelatih Persebaya Aji Santoso silau. Menurut dia, mencetak gol dalam laga uji coba adalah hal biasa.

Dia ingin melihat skill dan visi Daud sebelum memutuskan apakah bakal disodori kontrak seperti halnya Johan Yoga dan Arisky Wahyu Satria yang sama-sama berawal dari pemain trial.

Nah, kesempatan Daud unjuk gigi tinggal beberapa hari. Selain kemarin pagi (4/6) berlatih di Lapangan SIER bersama Rendi Irwan dkk, dia masih punya kesempatan dalam dua kali latihan. Yakni, Senin (7/6) dan Selasa (8/6).

Sebab, skuad Persebaya akan diliburkan hari ini dan besok (6/6).

Aji Santoso mengaku belum bisa berkomentar banyak mengenai masa depan Daud bersama Persebaya. ’’Saya putuskan sampai hari Selasa,’’ jelasnya.

Baca :  Persebaya Surabaya Punya Rekor Buruk ketika Bertemu PSS Sleman - AEOmedia

Namun, tampaknya, kesempatan untuk Daud lumayan sulit. Di posisi yang sama, yakni winger, stok Green Force cukup berlimpah.

Nama-nama seperti Akbar Firmansyah, M. Supriadi, hingga Oktafianus Fernando masih jadi pemain andalan Persebaya. Belum lagi, ada satu pemain asing Taisei Marukawa yang juga berposisi sebagai winger.

Aji juga, tampaknya, tidak berniat menambah pemain baru lagi. Khususnya lokal. Jika terpaksa, dia hanya mencari pemain berusia muda. Itu juga harus mempunyai skill di atas rata-rata.

Saat ini, pelatih asal Malang tersebut masih menunggu tiga pemain asing yang masih dalam proses bergabung dengan Persebaya. Satu nama yang sudah dipastikan bergabung, Jose Wilkson, dikabarkan sudah menjalani karantina di Jakarta.

Baca :  Babak Pertama Memang Milik Persib, tapi Babak Kedua Milik Persebaya - AEOmedia

Aji mengaku ingin lebih fokus ke tim saat ini. Menurut dia, kondisi fisik pemain yang mulai meningkat akan jadi bekalnya untuk persiapan Liga 1.

’’Saat ini anak-anak sudah cukup bagus fisiknya. Strength-nya juga kuat saat uji coba kemarin. Tapi memang masih perlu ditingkatkan,’’ paparnya.

Hal itu dibuktikan di Lapangan SIER, Rungkut, kemarin. Para pemain yang ikut bertanding melawan Persekat tetap diberi materi fisik. Tetap diminta berlari selama beberapa sesi.

’’Tapi, ada tahap recovery. Saya juga akan meliburkan latihan Sabtu dan Minggu,’’ pungkasnya.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts