PJ 7 Icons berhijab dan tulis ayat Al Quran, netizen: Balik Islam lagi ya? – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan PJ 7 Icons. Sumber: Instagram

AEOmedia.com: PJ 7 Icons berhijab dan tulis ayat Al Quran, netizen: Balik Islam lagi ya?, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang PJ 7 Icons berhijab dan tulis ayat Al Quran, netizen: Balik Islam lagi ya?, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul PJ 7 Icons berhijab dan tulis ayat Al Quran, netizen: Balik Islam lagi ya?.

PJ 7 Icons berhijab dan tulis ayat Al Quran, netizen: Balik Islam lagi ya?

Putri Ajeng Intan atau PJ member grup 7 Icons menuliskan kalimat penuh haru di laman depan akun Instagram pribadi miliknya. Ia mengutip salah satu ayat Al Quran tentang rasa syukur sebagai manusia. Unggahan itu lantas dikomentari oleh beberapa warganet.

Memang belakangan waktu terakhir, PJ jarang terlihat di layar kaca. Namun, ia tetap eksis sebagai solois dan aktris. Leader 7 Icons tersebut juga menjarah ke dunia bisnis sesuai dengan passionnya. Lantas, bagaimana kabar terbaru PJ 7 Icons? Simak ulasan berikut.

PJ 7 Icons agama

Meski jarang muncul di layar kaca, PJ 7 Icons tetap aktif memainkan sosial media miliknya, termasuk di Instagram. Wanita 31 tahun itu banyak membagikan potret cantiknya di laman depan Instagram @pj7icons.official seperti baru-baru ini. PJ tampil cantik dengan balutan hijab dengan keterangan mengutip salah satu ayat Al Quran, yakni Surat An-Naml ayat 40.

“Bismillah.. Ini adalah sebagian anugerah Rabb-Ku, untuk mengujiku apakah aku bersyukur atau kufur” – (An-naml : 40),” tulis PJ 7 Icons dalam Instagram.

Lebih lanjut, PJ membahas tentang rasa syukur itu sendiri di kalimat selanjutnya. Menurut PJ, bersyukur dalam keadaan tak lagi baik adalah ujian.

Unggahan PJ 7 Icons. Sumber: Instagram

“Bersyukur dalam keadaan baik itu mudah ya buat siapapun.. tetapi ujian sesungguhnya adalah bersyukur bahkan dalam keadaan lagi tidak baik.. keliatan ga baik ya karena kita masi pake kacamata kita dalam melihat masalah itu.. coba kacamata nya diganti kacamata Allah,” ucapnya.

Oleh karena itu, wanita asal Surabaya ini menyarankan agar manusia berusaha untuk melihat sesuatu dari sudut pandang Allah.

“Belajar untuk ngeliat dari sudut pandang Allah melihat.. bagaimana cara dan planning Allah untuk izinin ujian itu hadir dalam hidup kita karena Allah selalu tau yg terbaik untuk kita,” ungkapnya.

Menurutnya, jangan sampai kita sebagai manusia justru marah dan kecewa atau bahkan kufur ketika sedang diterpa cobaan hidup.

“Sudahkah kita bersyukur ketika ujian itu datang untuk membentuk kita? Atau justru kita berubah, marah, kecewa, atau terlebih lagi kita kufur (Astaghfirullah),” timpalnya.

Unggahan itu lantas dikomentari oleh beberapa warganet. Banyak yang tersentuh dengan kata-kata yang dituliskan oleh PJ 7 Icons. Ada juga yang menanyakan tentang agama yang dianut PJ. Hal ini karena beberapa waktu lalu beredar kabar kalau PJ 7 Icons pindah agama dari Islam ke Kristen.

“Alhamdulillah PJ, semoga istiqomah yaa,” ucap netizen.

Kmrin suka pantengin story nya,dgn saat teduhnya dan renungan² singkatnya.. ,” ujar netizen lain.

Mbalek islam maneh ya? (Balik Islam lagi ya?),” tutur seorang netizen.

Kabar PJ

Selain disibukkan dengan berbagai bisnis dalam dunia fashion, PJ bersama grup musik 7 Icons mengeluarkan single baru mereka berjudul Night and Day belum lama ini. Dalam video yang diunggah kanal YouTube official7icons terlihat hanya ada lima member saja yang kembali bernyanyi bersama, yakni Vanila, Mezty Mez, Grace Wohangara, T-Sha, dan PJ.

7 Icons. Sumber: Instagram

Dalam laman depan media sosialnya, PJ mengunggah foto bersama keempat member 7 Icons kompak mengenakan busana putih.

“Ada yang nongkrong pake baju putih tapi bukan hantu.. #7iconsreunion#7iconscomeback,” pungkas PJ 7 Icons.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas PJ 7 Icons berhijab dan tulis ayat Al Quran, netizen: Balik Islam lagi ya? Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts