Alasan Laga Terakhir dan Krusial Tak Dimainkan Secara Bersama – AEOmedia

0
17
Alasan Laga Terakhir dan Krusial Tak Dimainkan Secara Bersama

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Alasan Laga Terakhir dan Krusial Tak Dimainkan Secara Bersama, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kabar bola di indonesia, Mari dilihat: Alasan Laga Terakhir dan Krusial Tak Dimainkan Secara Bersama.

– Jadwal pertandingan terakhir Piala Menpora 2021 grup C jadi sorotan. Pasalnya, dua pertandingan yang melibatkan tim-tim yang masih punya peluang lolos ke babak perempat final tidak digelar bersamaan.

PSS Sleman yang menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan poin empat akan menghadapi Persebaya pukul 18.15. Sedangkan Persela dan Persik Kediri yang menghuni posisi keempat dan kelima klasemen sementara dengan poin tiga bertanding pukul 15.15.

Baca :  Aji Santoso Mengaku Akrab dengan Alberto Goncalves dan Jaimerson - AEOmedia

Kedua pertandingan dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Ketua OC Piala Menpora Akhmad Hadian Lukita mengungkapkan, pertandingan tidak dimainkan secara bersamaan karena sudah kesepakatan sejak awal.

’’Jadwal sudah dibuat sebelum drawing dan klub-klub sudah diinformasikan dengan baik,’’ bebernya kepada Jawa Pos semalam (6/4).

Pria yang akrab disapa Lulu itu menuturkan, kejadian lebih dari dua tim yang masih berpeluang lolos juga ada di grup lain. Contoh saja grup B. Yang mana, saat itu terdapat tiga tim yang berpeluang lolos. Yaitu, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Bhayangkara Solo FC.

Namun, dua pertandingan tetap dilangsungkan secara terpisah. Laga PSM melawan Borneo FC dimainkan pada sore dan Persija vs Bhayangkara malam harinya.

Baca :  Mantan Striker Arema FC Siap Buktikan Layak Membela Persebaya Surabaya - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here